Suzuki Poles Wajah Address dan Smash, Bagaimana Hasilnya?

Oleh Herdi Muhardi pada 12 Agu 2017, 20:10 WIB
Suzuki Motor

Liputan6.com, Tangerang Selatan - Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 dimanfaatkan PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) divisi roda dua untuk menghadirkan wajah baru skuter Address dan motor bebek Smash.

Menurut Sales & Marketing 2W Dept Head PT SIS Yohan Yahya, kehadiran wajah dan varian baru kedua motor ini mewakili karakter serta konsumen usia muda di Indonesia.

 

“Kami coba ramu dalam pengembangan motor yang lebih bergaya dan memenuhi kebutuhan dasar mereka. Dengan menyasar generasi muda, kami harap mereka akan terus mempercayakan pilihannya kepada produk Suzuki hingga mereka berhasil menggapai kesuksesan,” jelas Yohan saat peluncurannya di acara GIIAS 2017, ICE, BSD, Tangerang Selatan, Jumat (11/8)

Jika melihat wujudnya, Suzuki Address mendapat tambahan warna dan striping baru untuk varian standar, serta varian baru yakni Suzuki Address Predator.

Suzuki Address

Suzuki Address kini memiliki 15 tampilan yang berbeda menyesuaikan beragam karakter konsumen Tanah Air.

Pengembangan warna dan striping baru Suzuki Address katanya difokuskan pada tren generasi milenial yang lebih menyukai tampilan trendi dan fashionable.

Skuter matik ini hadir dalam tiga warna utama yaitu Briliant White/Titan Black, Titan Black dan Stronger Red/Titan Black. Sentuhan striping baru Suzuki Address ini terinspirasi dari desain produk-produk fashion saat ini.

Suzuki Address Predator

Untuk Suzuki Address Predator, skutik ini disebut warnanya mewakili jiwa eksklusif dan matang. Suzuki Address Predator hadir dengan pilihan warna yaitu Matt Black, ditambah lagi dengan pilihan warna baru yaitu Matt Titanium Silver.

Aksentuasi emblem chrome yang hanya diaplikasikan di Suzuki Address Predator diklaim memberikan aura mewah dan gengsi tersendiri bagi penggunanya.

Suzuki Smash FI

Suzuki Smash FI yang satu ini disebut mampu menunjang produktifitas sehari-hari, ditambah dengan tiga pilihan warna seperti Candy Summer Red, Titan Black dan Metallic Medium Blue/Brilliant White.

Pilihan roda Suzuki Smash FI juga dapat dipilih sesuai kebutuhan pengguna, seperti casting wheel yang sporty dan spoke wheel yang ringan dan kuat.

Menyoal harga, Suzuki Address tidak mengalami perubahan harga yaitu masih Rp 14,85 juta. Sedangkan Suzuki Address Predator mewakili segmen first jobber yang mencari tampilan mewah dan bergengsi dengan harga Rp 15,19 juta.

Sementara itu, Suzuki Smash FI harganya dimulai dari Rp. 13 juta untuk versi spoke wheel, dan Rp 13,8 untuk versi casting wheel. Harga kesemua wajah dan model baru ini berstatus on the Road Jakarta.

 

Simak juga video menarik di bawah ini: