Sukses

Top3: Pemilik Koenigsegg dan Mitsubishi Xpander

Hingar bingar GIIAS 2017 belum menurunkan popularitas mobil mahal yang ada dalam foto Raffi Ahmad.

Liputan6.com, Jakarta Hingar bingar GIIAS 2017 belum menurunkan popularitas mobil mahal yang ada dalam foto Raffi Ahmad. Yap, kehebohan Koenigsegg belum berakhir. Dan berikut ringkasan berita populer lainnya:

1. Bikin Heboh, Ini Pemilik Asli Koenigsegg di Rumah Raffi Ahmad
Raffi Ahmad beberapa waktu lalu kena "salam" dari Ditjen Pajak terkait foto dirinya bersama komika, Raditya Dika, di depan mobil Koenigsegg CCX.
Sebelumnya, suami Nagita Slavina ini memang sudah menjelaskan bahwa hypercar tersebut bukan miliknya.

"Itu heboh orang-orang aja. Itu mobil orang lagi nitip di rumah gue, gue pakai, dibilangnya mobil gue. Cuma enggak apa-apalah tambah ngetop guenya. Makasih," jawab Raffi Ahmad saat ditemui di sela gala premier film Rafathar The Movie di CGV Grand Indonesia, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu. Selengkapnya baca di sini.

2. Akhirnya, Mitsubishi Xpander World Premiere di GIIAS 2017
PT Mitsubishi Motors Corporation (MMC) akhirnya resmi meluncurkan small MPV terbaru, all new Xpander, di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017. Nama Xpander, merefleksikan ambisi pabrikan asal Jepang ini untuk memperluas pasar.

Dijelaskan Chief Executive Officer MMC, Osamu Masuko, Mitsubishi Xpander dirancang untuk memperluas kehadiran pabrikan berlambang tiga berlian ini, yang kuat di pasar SUV dan kendaraan niaga ringan di Indonesia. Selengkapnya baca di sini.

3. Daihatsu Siapkan Mobil Murah di GIIAS 2017, Ini Penampakannya
PT Astra Daihatsu Motor (ADM), agen pemegang merek (APM) Daihatsu di Tanah Air, siap unjuk diri di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017.

Untuk pameran yang akan berlangsung mulai 10 Agustus hingga 20 Agustus 2017 ini, Daihatsu kabarnya akan menghadirkan deretan mobil konsep dan model edisi spesial. Selengkapnya baca di sini.

Simak Video Menarik Berikut Ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.