Sukses

Cicilan Murah di GIIAS, Rp 50 Ribu per Hari buat Suzuki Baleno

Selama pameran GIIAS 2017, setiap pembelian unit Suzuki Baleno akan mendapatkan hadiah e-Money senilai Rp 1 juta.

Liputan6.com, Tangerang Selatan - Suzuki Baleno hatchback jadi modal baru dari PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) untuk menambah pundi-pundi penjual di pasar otomotif nasional. Mobil ini resmi meluncur di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 di ICE, BSD, Tangerang Selatan.

Menurut 4W Deputy Managing Director PT SIS Setiawan Surya, Suzuki Baleno hatchback menjadi model terbaru yang ditujukan untuk kaum muda.

"Generasi terbaru ini telah mengalami berbagai pengembangan untuk menambahkan lebih banyak keunggulan hatchback,” kata Surya saat memaparkan peluncuran Suzuki Baleno, Kamis (10/8/2017).

Selama pameran GIIAS 2017, setiap pembelian unit Suzuki Baleno yang dibanderol Rp 207,5 juta untuk tipe matik dan Rp 195 juta untuk tipe manual akan mendapatkan hadiah e-Money senilai Rp 1 juta.

Untuk memudahkan konsumen, pembelian Suzuki Baleno hatchback mendapatkan promo khusus, angsuran mulai dari Rp 50 ribu per hari.

Hanya saja, syarat ini bisa dilakukan bagi konsumen dengan uang muka atau down payment (DP) tinggi di atas Rp 90 juta, dan tenor mencapai 60 bulan.

Simak Video Menarik Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.