Sukses

Top3 Berita Hari Ini: Ulah Emak-Emak dan Cicilan Murah

Ulah emak-emak berkendara selalu menarik untuk disimak. Seorang ibu melintas melewati jalan cor yang masih basah.

Liputan6.com, Jakarta Ulah emak-emak berkendara selalu menarik untuk disimak. Tak terkecuali dengan peristiwa yang satu ini, seorang ibu melintas melewati jalan cor yang masih basah. Artikel itu masih populer dan berikut ringkasan artikel lainnya:

1. Kehebatan Emak-Emak, Jalanan Baru Dicor Dilibas Juga
Istilah emak-emak tidak pernah salah saat berada di jalan raya sepertinya memang benar. Bagaimana tidak, baru-baru ini tersebar foto seorang pengendara wanita yang terperosok di jalan yang baru dicor.

Gambar yang menjadi viral ini di-posting oleh akun Instagram @haidarhusein15 dan di-repost oleh @jktinfo. Sampai berita ini dibuat, posting-an tersebut sudah mendapatkan komentar dari puluhan ribu warganet. Selengkapnya baca di sini.

2. Cicilan Murah Suzuki Ignis, Rp 50 Ribu per Hari, Mau?
Selepas Ertiga, Suzuki Ignis jadi tulang punggung penjualan mobil penumpang PT Suzuki Indomobil Sales (SSI). Sampai saat ini, citycar rakitan India tersebut masih dalam masa inden.

"Cuma Suzuki Ignis yang tidak ada diskon," ujar Susanto Winarto, Sales 4W National Sales Head PT Suzuki Indomobil Sales saat bertemu dengan Liputan6.com, Senin (7/8). Permintaannya masih tinggi dan antrian indennya mencapai satu bulan. Maklum mobil mungil ini baru dikirim ke konsumen pada Maret lalu. Selengkapnya baca di sini.

3. Jangan Panik, Begini Cara Bersihkan Bodi yang Kena Noda Aspal
Tak bisa dipungkiri, sejumlah jalanan di Indonesia setiap harinya ada saja yang sedang diperbaiki. Tak pelak, aspal basah terkena ban dan terciprat ke bodi mobil.

Percikan aspal yang bercampur pasir ini juga kerap tampak pada bagian gril, rumah spion, bawah pintu, pelek, bumper bahkan sampai di kaca depan. Selengkapnya baca di sini. *

Simak Video Menarik Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.