Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Mobil Murah Daihatsu dan Modifikasi Aneh

Kabar mengenai mobil murah baru dari Daihatsu menyedot perhatian pembaca

Liputan6.com, Jakarta - Kabar mengenai mobil murah baru dari Daihatsu menyedot perhatian pembaca Liputan6.com.

Selain itu, kabar lain yang tidak kalah menarik adalah daftar mobil di bawah Rp 130 juta dan modifikasi mobil yang nyeleneh bikin emosi jiwa saat melihatnya.

Berikut ulasan artikel yang terangkum dalam top 3 berita otomotif hari ini:

1. Daihatsu Tawarkan Mobil Murah Baru, Berapa Harganya?

Kei car atau mobil mungil di Jepang hadir dalam segala bentuk, dan ukuran yang ditentukan oleh peraturan pemerintah agar sesuai. Namun, beberapa lebih luas dari yang lain, seperti halnya Daihatsu Move.

Mobil ini diperkenalkan pertama kali pada 1995, dengan desain yang diberi nama Giorgetto Giugiaro. Namun, setiap empat tahun sekali keluar versi baru, dan tahun ini keluar versi baru. Demikian dilansir Carscoops, Jumat (4/8/2017).

Selengkapnya baca di sini

2. Daftar Mobil Murah di Bawah Rp 130 Juta, Apa yang Termurah?

Pasar otomotif terus berubah. Di sektor harga, karena beragam faktor seperti inflasi, semua merek terus terkerek setiap tahunnya. Jika beberapa tahun lalu masih banyak pilihan mobil murah di bawah Rp 100 juta, kini itu sudah sangat langka.

Dalam artikel ini kami mengumpulkan mobil dari beragam merek yang harga dasarnya sedikit dinaikkan, Rp 130 juta, berdasarkan data yang ada di laman oto.com. Hasilnya, sebagaimana yang terlihat dalam daftar di bawah, mobil murah ramah lingkungan (LCGC) masih mendominasi.

Selengkapnya baca di sini

3. Modifikasi Mobil Nyeleneh Bikin Emosi

Menjadi hal yang biasa jika mobil hasil modifikasi tampil mencolok karena desainnya yang dianggap mengagumkan.

Namun, tak semua mobil hasil rombakan dapat dilihat sangat memuaskan. Sebab, sejumlah mobil hasil modifikasi juga bisa menjadi bulan-bulanan, karena tampangnya aneh.

Selengkapnya baca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini