Sukses

Ini Harga Resmi All New Yamaha V-Ixion R

Yamaha resmi mengumumkan banderol All New V-Ixion R dan harga ini lebih murah dari perkiraan sebelumnya, berapa?

Liputan6.com, Jakarta - PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) secara resmi mengumumkan harga model terbarunya, all new Yamaha V-Ixion R. Motor sport andalan pabrikan berlambang garpu tala ini, dijual Rp 28,8 juta on the road (OTR) Jakarta.

Harga tersebut, lebih murah dibanding harga indikasi awal sebesar Rp 29,5 juta, dan harga all new Yamaha V-Ixion R ini lebih mahal Rp 2,8 juta dibanding harga versi standar yang dibanderol Rp 26 juta OTR Jakarta.

"Dengan rilisnya harga all new Yamaha V-Ixion R ini, maka akan semakin menarik minat dan antusias konsumen," tulis Yamaha dalam keterangan resmi yang diterima Liputan6.com.

Untuk diketahui, all new Yamaha V-Ixion R sudah dipersenjatai dengan mesin sama yang tersemat di all new Yamaha R15, yakni teknologi VVA berkapasitas 155 cc dengan transmisi enam percepataan. Selain itu, motor ini juga sudah dilengkapi fitur Assist & Slipper Clutch.

Desain Yamaha V-Ixion R juga mengalami perubahan, seperti spidometer digital baru yang sudah dilengkapi shift timing light, lampu depan dan belakang LED, serta desain frame Deltabox yang dikombinasikan dengan new rear arm.

Dengan konsep New Sporty Style, motor ini sudah menggunakan spidometer digital baru yang dapat menyapa dengan tulisan "HI BUDDY", atau kata tersebut bisa diubah sesuai nama pemilik motor.

 

Simak juga video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.