Sukses

Apes, Baru Keluar Diler Ferrari Seharga Rp 6,5 Miliar Kecelakaan

Diduga kecelakaan Ferrari ini karena sang pengemudi hilang kendali sehingga mobil menabrak tembok dan dihantam bus

Liputan6.com, Yiwu- Mobil super terbaru bernasib tragis kembali terjadi. Kali ini menimpa sebuah supercar asal Italia, Ferrari 458 Spider yang mengalami kecelakaan di jalan di kota Yiwu, Cina.

Sudah jatuh tertimpa tangga. Mungkin hal tersebut sedang dirasakan sang pengemudi karena selain mobilnya mengalami kerusakan, dia pun harus dilarikan ke rumah sakit karena beberapa anggota tubuhnya mengalami cedera.

Parahnya, Ferrari tersebut dikabarkan baru keluar dari diler. Hal ini terlihat dari tak adanya plat nomor baik di depan maupun belakang. Demikian dilansir Car News China, Jumat (4/8/2017).

Menurut petugas kepolisian, diduga kecelakaan Ferrari ini karena sang pengemudi hilang kendali sehingga mobil menabrak tembok dan dihantam bus.

Kecelakaan ini cukup mengenaskan, bagian depan mobil berkelir putih tersebut rusak sangat parah.

Tak ada korban jiwa dalam insiden tersebut. Hanya saja, jika tak terdaftar dalam asuransi, maka pemilik mobil yang telah membayar mahar sebesar US$ 500 ribu atau setera RP 6,5 miliar untuk mobil tersebut dipastikan harus merogoh kocek tabungannya untuk biaya perbaikan.

Sekadar informasi, Ferrari 458 Spider secara perdana tampil di Frankfurt Motor Show 2011. Mobil ini telah mengusung mesin V8 berkapasitas 4,5 liter bertenaga 570 Tk dan torsi 540 Nm.

Dengan mesin tersebut, mobil yang diproduksi antara 2011-2015 itu diklaim dapat berakselerasi 0-100 km/jam hanya dalam 3,4 detik dan mampu berlari dengan kecepatan puncak di angka 320 kilometer. Harga satu unitnya di atas Rp 3 miliar.

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.