Sukses

Harga Wuling Confero Bikin Kaget Konsumen

Banderolnya mengejutkan, mulai dari Rp 128,8 juta sampai Rp 162,9 juta on the road Jakarta. Harga tersebut paling rendah di kelasnya.

Liputan6.com, Jakarta Wuling Motors Indonesia mengumumkan harga resmi produk terbarunya Wuling Confero. Banderolnya mengejutkan, mulai dari Rp 128,8 juta sampai Rp 162,9 juta on the road Jakarta. Harga tersebut menjadi yang paling rendah di kelasnya.

Konsumen yang telah melakukan pemesanan turut mengomentari banderol yang baru saja diumumkan ini. Rata-rata dari mereka terkejut karena harganya tidak jauh berbeda dari harga perkiraan awal.

"Saya suka karena modelnya baru, fitur-fiturnya lengkap dan harganya itu terjangkau," sebut Hari di Senayan City Mall, Jakarta, Rabu (2/8/2017).

Harus diakui, material yang dimiliki Wuling Confero dalam kategori baik. Maka tak heran mobil ini mendapat perhatian khusus dari konsumennya. Tapi lagi-lagi masalah harga yang disoroti.

"Awalnya agak ragu, tapi setelah saya lihat mewah juga. Kok bisa dengan tampilan yang mewah ini harga bisa bersahabat," sebut salah seorang pemesan lainnya.

Sebagai informasi, harga perkenalan Wuling Confero diumumkan saat Jakarta Fair Kemayoran 2017. Saat itu disebutkan harganya Rp 130 juta hingga Rp 165 juta. Kran pemesanan juga telah dibuka saat itu dan diklaim antrean pemesanan mobil ini sudah mengular.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.