Sukses

Inspirasi Modifikasi Keren Small MPV Mitsubishi

Setidaknya, ada empat gaya modifikasi yang bisa diaplikasikan untuk Small MPV Mitsubishi.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah diperkenalkan beberapa waktu lalu, small MPV Mitsubishi langsung jadi buah bibir pecinta otomotif Tanah Air. Tidak terkecuali modifikator roda empat, yang sudah membuat sketsa digital modifkasi untuk mobil yang digadang-gadang bakal bernama Mitsubishi Expander.

Seperti yang diunggah oleh akun @Modifikasi.digital di media sosial instagram. Setidaknya, ada empat gaya modifikasi yang bisa diaplikasikan untuk mobil keluarga murah berlambang tiga berlian ini.

Untuk modifikasi pertama, Mitsubishi Expander tampil elegan dengan berbagai ubahan yang lebih bergaya. Bodi ceper, serta pelek yang menjorok ke luar ala Hellaflush menjadi kombinasi yang pas untuk tampilan baru mobil berbanderol Rp 189 sampai Rp 246 jutaan ini.



Selain gaya elegan, akun ini juga membuat modifikasi bergaya sporty dengan bodi yang juga ceper, namun terlihat lebih mewah. Selain itu, ada juga ubahan pelek dan ban dengan ukuran sekitar 16 inci, dan stiker merah, abu, dan hitam berpadu keren dengan bodi warna putih.



Kemudian, ada gaya rally look dengan tambahan lampu di depan grill ala mobil reli. Selain itu, tambahan list stiker merah, abu, dan hitam di bawah jendela dengan tulisan ralli art. Velg dan ban yang digunakan juga khas kompetisi reli.

 

Simak juga video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.