Sukses

Ada 6 Varian Small MPV Mitsubishi, Ini Perkiraan Harganya

Small MPV Mitsubishi bakal punya 6 varian, antara lain GLX M/T Rp 189 juta, GLX A/T Rp 199 juta, GLS M/T Rp 209 juta.

Liputan6.com, Jakarta - Small MPV Mitsubishi sudah diperkenalkan secara resmi beberapa waktu lalu. Namun, informasi resmi mengenai harga, varian, dan spesifikasi detail mobil yang digadang-gadang bakal bernama Expander ini masih sangat minim.

"Varian memang ada enam, namun spesifikasi dan harga lengkap resmi memang belum diumumkan oleh pihak MMKSI," jelas salah satu tenaga penjual Mitsubishi di sebuah dealer di Jakarta Barat, ketika dikonfirmasi Jumat (28/7/2017).

Menurutnya, konsumen sudah bisa melakukan inden hanya dengan membayar booking fee Rp 5 juta, dan langsung masuk daftar antrean small MPV Mitsubishi.Sebelumnya, Liputan6.com mendapat dari informasi mengenai varian dan harga small MPV Mitsubishi tersebut. Disebutkan, Expander tersedia dalam enam varian, yaitu GLX M/T Rp 189 juta, GLX A/T Rp 199 juta, GLS M/T Rp 209 juta, GLS A/T Rp 219 juta, Exceed A/T Rp 232 juta, dan Ultimate A/T Rp 246 juta.Selain varian dan harga lengkap, ada juga informasi lebih detail setiap varian, seperti GLX M/T dilengkapi pelek kaleng + dop, lampu senja bohlam, stoplamp bohlam, dual SRS airbags, AC double blower, immobilizer, rear wiper, dan power window empat pintu.Sementara itu, tipe GLX A/T mendapatkan 4 speed A/T, lalu GLS M/T dibekali pelek alloy 15 inci, DRL, foglamp, ABS, EBD, BA, lalu untuk GLS A/T mendapatkan 4 speed A/T.Sedangkan small MPV Mitsubihsi varian  Exceed A/T dilengkapi pelek alloy 16 inci, optitron speedo dan full TFT MID, LED bar stoplamp, audio steering switch, smart key dan start stop button, serta electric retract. Untuk varian tertinggi, yaitu Ultimate A/T mendapatkan two tone beige atau black interior, wood panel, monitor head unit, rear camera, Bluetooth steering switch, dan body kit.

Simak Video Menarik Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.