Sukses

Daihatsu Punya Mobil Konsep Paling Baru, Apa Itu?

Di GIIAS, Daihatsu akan menampilkan 17 unit display.

Liputan6.com, Jakarta - Gaikindo Indonesia International Auto Show 2017 (GIIAS 2017) dipastikan bakal menjadi momentum bagi sejumlah brand otomotif di Tanah Air untuk menghadirkan produk terbaru dan spesial. Hal ini pun akan dilakukan PT Astra Daihatsu Motor (ADM) selaku agen pemegang merek (APM) Daihatsu di Indonesia.

Head Public Relation PT ADM, Agus Nardianto, mengatakan, GIIAS 2017 bersamaan dengan ulang tahun ke-110 tahun Daihatsu secara global. Di GIIAS, kata dia, Daihatsu akan menampilkan 17 unit display.

"Karena itu kami akan hadirkan lima model mobil spesial edition yang jumlahnya secara total 110 unit. Model ini terdiri dari Ayla, Terios, Luxio, Sirion dan Xenia," kata Agus saat ditemui di kawasan Mega Kuningan, Jakarta, Rabu (19/7/2017).

Selain mobil edisi spesial, Daihatsu akan memamerkan dua mobil konsep pertama untuk pertama kalinya di Indonesia.

Agus menyatakan, Daihatsu juga akan menghadirkan dua model Kei Car yang menjadi salah satu jenis mobil terlaris di Jepang.

Tak hanya itu, Daihatsu juga akan memamerkan dua model mobil R&D Daihatsu, serta satu unit mobil komersial Hi-Max hasil modifikasi.

"Progam penjualan nanti juga ada, berbagai fasilitas kami kasih. Program cicilan ringan DP rendah juga," tutupnya.

 

Simak juga video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.