Sukses

Toyota Rilis Vios Sports Edition, Berapa Harganya?

Model yang disebut Toyota Vios Sports Edition ini, mengambil inspirasi dari mobil balap Toyota Gazoo Racing (TGR).

Liputan6.com, Kuala Lumpur - Toyota resmi menghadirkan versi sporty dari salah satu sedan andalannya, Vios, di Malaysia. Model yang disebut Toyota Vios Sports Edition ini, mengambil inspirasi dari mobil balap Toyota Gazoo Racing (TGR).

Dikutip Indianautosblog, Rabu (19/7/2017), Toyota Vios Sport Edition ini mendapatkan ubahan aero sports kit, dengan spoiler belakang, dan striping multiwarna layaknya mobil balap.

Selain itu, mobil ini juga dilengkapi pelek berukuran 15 inci berkelir hitam dengan emblem Sport Edition. Untuk interiornya, tema sporty juga terlihat dari jok eksklusif, alas berlambang Sport Edition, dan transmisi sporty.

Tidak hanya tampilan, bentuk sporty dari Toyota Vios ini juga menular ke performa, dengan suspensi sport. Dengan modifikasi ini, mobil lebih rendah dan menghasilkan body roll yang minimum.

Untuk di bawah kap dipersenjatai mesin bensin empat silinder Dual VVT-i berkapasitas 1.5 liter. Mesin tersebut mampu menghasilkan daya hingga 105,4 Tk, dengan torsi maksimum sebesar 140 Nm.

Toyota Vios Sports Edition ini dibanderol 85.300 ringgit atau setara Rp 264 jutaan.

 

Simak juga video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.