Sukses

Top 3: Small MPV Penantang Avanza dan Pentil Ban Tersumbat

Tiga berita otomotif terpopuler pagi ini

Liputan6.com, Jakarta Small MPV dari Mitsubishi yang akan diluncurkan secara resmi pada bulan Agustus menjadi berita terpopuler saat ini. Hanya dalam waktu sekejap saja, artikel yang berkaitan dengan Small MPV tersebut menyedot perhatian pembaca setia Liputan6.com.

Selain itu, berita terpopuler lainnya adalah 'Melihat Langsung Sosok Small MPV Mitsubishi, Mengejutkan!' dan 'Cairan Anti-Bocor Bisa Bikin Pentil Ban Tersumbat, Benarkah?'

Berikut ini rangkuman 3 berita terpopuler:

1. Mitsubishi Umbar Small MPV Penantang Toyota Avanza  
Sebelumnya, teaser mobil yang digadang-gadang disebut Mitsubishi XM ini hanya memperlihatkan bagian lampu depan sebelah kiri, tetapi kali ini tampang mobil yang digadang-gadang bakal bersaing melawan duet Avanza-Xenia, Mobilio, dan Ertiga itu kembali dibocorkan.

Baca selengkapnya di sini.

2. Melihat Langsung Sosok Small MPV Mitsubishi, Mengejutkan!


Liputan6.com mendapatkan kesempatan eksklusif untuk menguji langsung Small MPV terbaru dari Mitsubishi di Jepang. Bagaimana impresi berkendara pertama Small MPV dari Mitsubishi tersebut?

Baca selengkapnya di sini.

3. Cairan Anti-Bocor Bisa Bikin Pentil Ban Tersumbat, Benarkah?


Banyak cara dilakukan pemilik kendaraan untuk menghindari ranjau paku. Salah satunya dengan menggunakan cairan penambal ban. Namun, banyak informasi yang beredar di masyarakat jika cairan ini justru dapat menyumbat pentil ban. Benarkah?

Baca selengkapnya di sini.

 

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.