Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Mobil Pesepak Bola dan MPV Murah

Informasi mengenai deretan mobil mewah pesepak bola dunia membuat penasaran pembaca

Liputan6.com, Jakarta - Informasi mengenai deretan mobil mewah pesepak bola dunia membuat penasaran pembaca Liputan6.com.

Tidak cuma itu, kabar mengenai sebuah bus yang mengalami kecelakaan hebat hingga terbelah dua serta small MPV Mitsubishi juga menyedot perhatian pembaca.

Berikut ulasan artikel terpopuler yang terangkum dalam top 3 berita hari ini:

1. 8 Mobil Termahal Milik Bintang Sepak Bola

Sepak bola merupakan olah raga yang paling populer di dunia. Tidak mengherankan jika pemain sepak bola yang sudah terkenal dapat menikmati hasil jerih payahnya dengan membeli mobil-mobil mewah, bahkan termahal yang pernah ada.

Tentu sangat menarik untuk melihat mobil-mobil pilihan para bintang sepak bola ini. Pilihannya cukup beragam, tapi tetap didominasi oleh mobil-mobil kencang berperfoma tinggi. Penasaran seperti apa mobil pilihan mereka? Dilansir soccerladuma, inilah deretan delapan mobil termahal yang dimiliki oleh pesepak bola dunia.

Baca selengkapnya di sini

2. Mengerikan, Rekaman Detik-Detik Bus Terbelah Dua

Peristiwa mengerikan terjadi di salah satu jalan di Palhoca, Santa Catarina, Brasil. Sebuah bus gandeng mengalami kecelakaan karena patah saat ditumpangi sejumlah penumpang.

Detik-detik insiden mengerikan ini sempat terekam kamera penumpang dari bagian belakang.

Baca selengkapnya di sini

3. Hadir MPV Murah, Mitsubishi: Konsumen Tidak Hanya Lihat Harga

Seperti diketahui, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), bakal menghadirkan small MPV terbaru. Mobil dari pabrikan berlambang tiga berlian ini bakal bersaing dengan penguasa pasar LMPV, Toyota Avanza dan Daihatsu Xenia.

Selain dua pabrikan tersebut, mobil berjuluk XM Concept ini juga akan bersaing dengan satu model asal Tiongkok, Wuling Confero S. Model yang sudah diproduksi di Cikarang, Jawa Barat ini bahkan memiliki banderol yang cukup terjangkau, bahkan menyasar mobil murah tujuh penumpang.

Baca selengkapnya di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini