Sukses

Kontrak Baru, Striker Chelsea Hadiahi Ibunya Bentley Continental

Tammy Abraham, striker Chelsea, membelikan orang tuanya satu unit Bentley Continental GT.

Liputan6.com, London - Tammy Abraham, striker Chelsea sekaligus Tim Nasional Inggris U-21 yang dipinjamkan ke Swansea, merayakan kontrak barunya untuk Chelsea dengan durasi lima tahun dengan membelikan orang tuanya satu unit Bentley Continental GT.

Melalui Instagram pribadinya, tammyabraham1, remaja 19 tahun ini merekam bagaimana reaksi sang ibu ketika tahu dihadiahi mobil mewah. "Kejutan yang manis. Terimakasih untuk semuanya," tulis Abraham sebagai caption foto, dikutip Sabtu (15/7/2017).

Tentu ibunya sangat senang dengan pemberian sang anak. Ia cukup kaget dengan hadiah ini.

Abraham memang dikenal sebagai pribadi ramah yang dekat dengan ibunya. Di kesempatan yang lain, ia pernah berujar kalau "tidak ada yang lebih baik ketimbang melihat orangtua saya bahagia".

Untuk diketahui, Continental GT adalah mobil mewah dua pintu yang dilengkapi mesin 4,0 liter turbo 8 silinder yang hasilkan tenaga sampai 500 Tk. Ia dilengkapi beragam fitur keselamatan seperti ESC, ABD, kontrol traksi, side impact beam, airbag, hingga parking sensor.

Laman Car and Driver menyebut kalau Bentley Continental GT dibanderol dengan harga US$ 201.225 atau setara dengan Rp 2,6 miliar (Kurs: Rp 13.299/US$).

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.