Sukses

Top3 Berita Hari Ini: Mobil Mahal Pesepak Bola dan Mitsubishi XM

Mobil mahal dan pesepak bola seakan tak terpisahkan. Maklum penghasilan pemain bola banyak yang sangat fantastis.

Liputan6.com, Jakarta Mobil mahal dan pesepak bola seakan tak terpisahkan. Maklum penghasilan pemain bola banyak yang sangat fantastis. Nah, 8 pemain hebat itu punya mobil mahal di garasinya. Itulah yang membuat artikel ini jadi populer. Berikut ringkasan artikel populer lainnya:

1. 8 Mobil Termahal Milik Bintang Sepak Bola
Sepak bola merupakan olah raga yang paling populer di dunia. Tidak mengherankan jika pemain sepak bola yang sudah terkenal dapat menikmati hasil jerih payahnya dengan membeli mobil-mobil mewah, bahkan termahal yang pernah ada.

Tentu sangat menarik untuk melihat mobil-mobil pilihan para bintang sepak bola ini. Pilihannya cukup beragam, namun didominasi oleh mobil-mobil kencang berperfoma tinggi. Penasaran seperti apa mobil pilihan mereka? Dilansir soccerladuma, inilah deretan 8 mobil termahal yang dimiliki oleh pesepak bola dunia. Selengkapnya baca di sini.

2. Hadir MPV Murah, Mitsubishi: Konsumen Tidak Hanya Lihat Harga
 Seperti diketahui, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), bakal menghadirkan small MPV terbaru. Mobil dari pabrikan berlambang tiga berlian ini, bakal bersaing dengan penguasa pasar LMPV, Toyota Avanza dan Daihatsu Xenia.

Selain dua pabrikan tersebut, mobil berjuluk XM Concept ini juga akan bersaing dengan satu model asal Tiongkok, Wuling Confero S. Model yang sudah diproduksi di Cikarang, Jawa Barat ini bahkan memiliki banderol yang cukup terjangkau, bahkan menyasar mobil murah tujuh penumpang. Selengkapnya baca di sini.

3. Toyota Kijang Doyok Asal Bandung, Sudah Ditawar Seharga Innova
Toyota Kijang Doyok jadi salah satu mobil legendaris yang pernah ada di Indonesia. Meski desainnya jadul (jaman dulu), nyatanya mobil tersebut masih banyak diburu.

Salah satu Kijang Doyok yang tampilannya cukup menarik datang dari Bandung, yaitu milik Sudirman. Dengan kelir krem dikombinasikan cokelat, mobil lansiran 1981 itu tampak ciamik dan terawat. Selengkapnya baca di sini.

Simak Video Menarik Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.