Sukses

Bocoran Tampang Mitsubishi XM, Sang Penantang Toyota Avanza

Mitsubishi merilis teaser yang diduga bagian dari tampang sebuah lampu depan.

Liputan6.com, Jakarta - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) sebagai distributor resmi kendaraan penumpang Mitsubishi saat ini sedang sibuk mempersiapkan peluncuran produk terbaru, Mitsubishi Expander.

Sebelum resmi dipasarkan, perusahaan berlambang tiga berlian tersebut merilis teaser yang diduga bagian dari tampang sebuah lampu depan.

Menurut Head of Sales and Marketing Group Head MMKSI, Imam Choeru Cahya, teaser ini bagian dari perkenalan produk terbaru Mitsubishi yang akan diluncurkan di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) pada 10 Agustus 2017.

“Perubahannya hanya sedikit, kurang lebih 80 persen (mirip) dari model XM Concept. Untuk nama, varian, dan harga baru nanti akan kami umumkan saat peluncurannya,” ucap Imam saat berkunjung ke Liputan6.com, Jumat (14/7/2017).

Jika ini merupakan bagian wajah XM, maka terlihat bahwa gril mobil ini terdiri dari tiga garis memanjang dan menyambung langsung dengan lampu utama yang sipit.

Lampu mobil ini juga telah mengusung LED dengan empat titik pencahayaan.

Rencananya, sebelum resmi diluncurkan, pada akhir Juli 2017, Mitsubishi akan kembali membuka kedok dari XM secara menyeluruh, baik dari eksterior, interior maupun mesin.

 

 

Simak juga video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.