Sukses

Top3: Sedan Mewah Termahal dan Vespa Bondol

Deretan mobil mewah selalu mengundang perhatian. Apalagi kalau diurutkan berdasarkan harga tertinggi, rasa penasaran semakin membuncah.

Liputan6.com, Jakarta Deretan mobil mewah selalu mengundang perhatian. Apalagi kalau diurutkan berdasarkan harga tertinggi, rasa penasaran semakin membuncah. Dan akhirnya membuat artikel tentang mobil mewah tersebut menjadi yang terpopuler. Berikut ringkasan berita populer lainnya:

1. Daftar 10 Sedan Termewah dan Termahal 2017
Seakan tak ada habisnya, mobil-mobil terbaru setiap tahun bermunculan dengan berbagai jenis dan model. Mereka pun menawarkan beragam fitur serta teknologi tercanggih.

Jika di Indonesia mobil jenis MPV (Multi Purpose Vehicle) menjadi yang paling laris diburu konsumen, maka di pasar otomotif global jenis sedan lah yang masih tetap populer. Selengkapnya baca di sini.

2. Deretan Mobil-Mobil Keren yang Disuntik Mati di 2017
Ada yang datang dan ada pula yang pergi. Pepatah itu tidak hanya dialami oleh manusia, tetapi terjadi jugai di industri otomotif. Bagaimana tidak, seperti halnya manusia, mobil yang dibuat saat ini belum tentu populer atau laris di masa mendatang.

Dikutip Autotbyle, Kamis (6/7/2017) dari sekian banyak mobil yang sempat lahir dengan wujud yang keren dan dianggap sempurna, namun perusahaan justru mengakhiri petualangan penjualannya. Selengkapnya baca di sini.

3. Vespa Bondol Jago Ngebut
Vespa menjadi salah satu sepeda motor legendaris di Indonesia, bahkan dunia. Skuter asal Italia ini memiliki tempat khusus di hati para pecinta "mesin kanan".

Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia (PID) Marco Noto La Diega saat peluncuran Vespa Settantesimo edisi khusus 70 tahun Vespa di Jakarta beberapa waktu lalu menyampaikan, Vespa telah mengukir sejarah selama 70 tahun dengan lebih dari 18 juta motor di seluruh dunia. Selengkapnya baca di sini.

Simak Video Menarik Lainnya:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.