Sukses

Apes, Pencuri Mobil Ditangkap Gara-Gara Dompetnya Ketinggalan

Modus pencuri mobil ini berpura-pura sebagai pemilik mobil yang akan mengambil mobilnya usai dicuci.

Liputan6.com, California - Tetaplah berhati-hati saat mencuci mobil, sebab, sebuah modus baru pencurian mobil terungkap di sebuah tempat cuci di Simi Valley, California, Amerika Serikat.

Pelaku disebut berpura-pura sebagai pemilik mobil dan langsung membawa kabur. Insiden itupun dialami seorang wanita bernama Cheryl Piper.

Dilansir The Drive, Rabu (5/7/2017), kepada CBS Los Angeles, Piper mengaku melihat mobilnya melaju pergi, saat itu pula dia langsung bergegas menanyakan mau dibawa kemana mobilnya. Saat itupula, pegawai pencuci mobil menyadari bahwa mereka salah memberikan kunci mobil.

Namun Piper rupanya masih berjodoh dengan mobil kesayangannya, sebab tak lama mobil dicuri, pelaku kembali datang ke tempat pencucian mobil.

Usut punya usut ternyata sang pelaku kembali karena dompetnya tertinggal di tempat pencucian mobil.

Sontak saja, polisi yang sudah ada dilokasi kejadian, langsung menyergap pelaku dan membawanya ke kantor polisi. Sedangkan Piper yang awalnya menangis sedih kini dapat tertawa kembali.

“Saya harus memberi tahu anak-anak saya sekali lagi, Anda perlu memperhatikan apa yang terjadi di sekitar Anda, karena Anda tidak ada yang tahu (siapa orang disekitar),” ungkap Piper.

Piper pun mengatakan, jika ingin mencuci mobil ada baiknya selalu waspada. Selain itu, jika memang ingin mencuci mobil, ada baiknya untuk mempertimbangkan melakukannya di sendiri.

 

 

Simak juga video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.