Sukses

Ragam Aksesori Karbon, Bikin Yamaha XMax Makin Elegan

Seperti yang ditawarkan Layz Motor, dengan 13 aksesori karbon, mulai cover spidometer, list dashboard, cover tutup tangki, dan cover setang.

Liputan6.com, Jakarta - Sudah hadir dengan tampilan yang keren dan gagah, Yamaha XMax sebenarnya sudah tidak perlu modifikasi yang berlebihan.

Namun, bagi pemilik yang mau menambahkan kesan elegan dan mewah di skutik gambot bermesin 250cc ini, bisa menambahkan ragam aksesori karbon yang sudah banyak beredar di pasaran.

Seperti yang ditawarkan Layz Motor, dengan 13 aksesori karbon, mulai cover spidometer, list dashboard, cover tutup tangki, cover setang, sepatbor depan, cover knalpot, cover ujung knalpot, cover filter, huger, batok depan, cover stop lamp, cover cvt, dan body protector.

Untuk pemasangannya, aksesori karbon ini bisa ditempel langsung menggunakan double tape, menggunakan baut, atau dipasang menggunakan tambahan bracket.

"Pemasangannya mudah, tinggal plug n play (PnP), paling lama sejam," ujar Steven Lay, Punggawa Layz Motor saat berbincang dengan Liputan6.com di bengkelnya yang beralamat di Jalan Arteri Kelapa Dua, Nomor 90 D-E, Jakarta Barat, beberapa waktu lalu.



Untuk harganya, aksesori karbon ini dijual mulai Rp 185 ribu untuk cover tutup tangki, cover setang, cover ujung knalpot, dan body protector. Sementara untuk yang paling mahal, batok depan, dengan banderol Rp 850 ribu.

"Kalau beli satuan total harganya bisa sampai Rp 5,62 juta, sedangkan untuk paket (13 item) hanya Rp 5 juta saja. Jadi lebih murah beli paketan," pungkasnya.

 

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.