Sukses

Lamborghini Buat Mobil Cepat Berdaya Listrik?

Mobil listrik Lamborghini dibuat seorang desainer bernama Fernando Pastre Fertonani dengan nama Agressivo.

Liputan6.com, Jakarta - Era mobil listrik kini menjalar ke berbagai belahan dunia. Tak heran, para pabrikan otomotif turut mengembangkan dan menghadirkan mobil berdaya listrik terbaru.

Kali ini, sosok siluet mobil listrik paling anyar dengan desain garang muncul di jagat maya. Jika dilihat sekilas, desain wajah, lampu dan bumper mobil ini mirip dengan sebuah supercar ternama asal Italia, yakni Lamborghini.

Ternyata wujud mobil listrik ala Lamborghini ini dibuat oleh seorang desainer bernama Fernando Pastre Fertonani. Dia menyebut Lamborghini ini dengan sebutan ‘Agressivo’ dari bahasa Italia, yang artinya Agresif. Demikian dilansir Carscoops, Sabtu (1/7/2017).

Fernando mendesain Agressivo dengan detail dan agresif, seperti pada bagian garis-garis bodi, lampu depan, hingga pelek.

Kendati demikian, wujud Agressivo ini rupanya belum diamini pihak Lamborghini. Sebab, seperti diberitakan sebelumnya, perusahaan berlambang banteng tempur tersebut masih mempersiapkan kemunculan sosok Sport Utility Vehicle (SUV) mewah, yaitu Lamborghini Urus.

Lamborghini Urus ini disebut-sebut akan menjadi lawan tangguh bagi SUV mewah seperti Bentley Bentayga atau model baru dari Rolls-Royce yaitu Cullinan.

Namun demikian, hal ini tidak menutup kemungkinan jika di masa yang akan datang, Lamborghini membuat mobil listrik berwujud SUV yang akan bersaing dengan Tesla Model X atau Jaguar I-Pace.

 

 

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.