Sukses

Ini Tempat Parkir Super Mewah Buat Mobil Eksotis

Terdapat tempat parkir bernama Windrush Car Storage, yang selain bisa menyimpan mobil kesayangan juga bisa membersihkan supercar kesayangan

Liputan6.com, Jakarta - Bagi pemilik mobil super dengan harga selangit, memiliki tempat parkir yang memadai tidaklah cukup. Fasilitas tempat penyimpanan supercar ini harus bisa membuat mobil eksotis ini tetap terawat dan bersih, bahkan saat terparkir dalam jangka waktu yang lama.

Namun, bagi pemilik mobil super di Inggris tidak perlu khawatir dengan masalah tersebut. Pasalnya, di Negeri Ratu Elizabeth terdapat tempat parkir bernama Windrush Car Storage, yang selain bisa menyimpan mobil kesayangan juga bisa membersihkan dengan biaya yang cukup terjangkau.

Dilansir Carscoop, ditulis Rabu (28/6/2017), fasilitas yang didirikan oleh Tim Earnshaw pada 2004 ini terletak di London dan Cotswolds. Di tempat ini juga, dilengkapi oleh pengontrol iklim, dan memiliki kelembaban udara yang sangat baik.

Berbicara keamanan, tidak perlu lagi diragukan. Bahkan, selain aman, supercar kesayangan juga tetap kinclong dengan pengecekan setiap hari, serta mobil yang dibungkus dengan penutup mobil kualitas tinggi.

"Ini adalah puncak penyimpanan mobil di Inggris. Kami memperlakukan mobil seolah-olah mobil ini milik kami sendiri, dan memastikan mobil-mobil di sini mendapatkan pelayanan paling mewah sehingga pemilik merasa nyaman," jelas Earnshaw.

Untuk diketahui, beberapa mobil yang tersimpan di fasilitas London dan Cotswold antara lain, Bugatti Veyrons, Lancia Delta Integrale, Ford Capri 3.0S, dan McLaren P1.

Untuk biayanya, US$614 atau setara dengan Rp 8 juta per bulan untuk di fasilitas London, sedangkan untuk di Cotswolds US$ 345 atau setara dengan Rp 4,5 juta per bulan.

 

 

Yuk nonton video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.