Sukses

Jangan Melamun Saat Mengemudi, Ini Akibatnya

Sebuah video yang diunggah fotografer @arbainrambey dapat memberikan sebuah pelajaran bagi para pengemudi.

Liputan6.com, Jakarta - Berlebaran di kampung halaman bertemu sanak saudara memang lebih mengasyikkan. Jika hendak menggunakan kendaraan untuk bersilaturahmi ke berbagai tempat, ada baiknya tetap berkonsentrasi.

Sebuah video yang diunggah fotografer @arbainrambey dapat memberikan sebuah pelajaran bagi para pengemudi.

Sang fotografer kawakan itu memberikan judul "Jangan melamun....dalam 5 detik bisa terjadi banyak hal". Ini menjadi bukti bahwa mengemudi harus tetap konsentrasi, dan jangan melamun.

Tidak disebutkan di mana dan kapan peristiwa tersebut terjadi. Akan tetapi insiden ini sempat terekam kamera video yang berada di dashboard mobil korban.

Detik-detik kecelakaan itu memperlihatkan mobil korban melaju dengan cepat. Namun sang pengemudi rupanya tidak menyadari, beberapa mobil yang berada di depan mengurangi kecepatan.

Alhasil, saat mendekat korban mencoba membanting stir agar tak terjadi tabrakan. Namun nahas, mobil tercebur ke sebuah parit.

Dari suara yang terekam kamera video, terdengar detik-detik korban ketakutan dan juga terdengar suara bayi menangis.

Gimana guys.. hati-hati di jalan yah, selamat berlebaran..

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.