Sukses

Intip Koleksi Mobil Raksasa Pangeran Kaya Timur Tengah

Pangeran kaya Uni Emirat Arab, Hamad bin Hamdan Al Nahyan atau yang lebih dikenal sebagai Sheikh Rainbow memiliki berbagai truk besar.

Liputan6.com, Abu Dhabi - Masih ingat dengan Hamad bin Hamdan Al Nahyan atau yang lebih dikenal sebagai Sheikh Rainbow? Ya, pangeran kaya Timur Tengah ini telah memodifikasi Ford Mustang dan Dodge Ram 4x4 menjad satu dan menciptakan mobil ekstrim dan gagah.

Ternyata selain mobil tersebut, pria asal Uni Emirat Arab ini setidaknya memiliki lebih dari 200 mobil dan truk, dan disimpan di sebuah museum pribadi.

Dilansir Jalopnik, ditulis (25/6/2017), paling keren dari koleksi Sheikh Rainbow ini adalah deretan mobil dan truk dengan ukuran yang tidak biasa. Bahkan, mobil koleksi dari Sheikh Rainbow ini ada yang ukurannya delapan kali lebih besar dari ukuran aslinya.



Paling keren, anak dari mantan perdana menteri Abu Dhabi Emirates ini memiliki replika truk Dodge Power, dengan ukuran super besar, dengan berat lebih dari 50 ton, dan memiliki empat kamar tidur.



Tidak hanya itu saja, Sheikh Hamad Bin Hamdan Al Nahyan juga memiliki replika Jeep Willys WWII dengan ukuran luar biasa besar, truk Mercedes Monster, dan truk 8WD.



Luar biasa kan koleksi pangeran Timur Tengah ini?

 

 

Yuk nonton video menarik di bawah ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.