Sukses

Siap-Siap, Yamaha Bakal Punya Kejutan Menarik bagi Pemudik

Menyambut pemudik Lebaran 2017, Yamaha Indonesia memberikan fasilitas dan kenyamanan di posko mudik dan bengkel jaga.

Liputan6.com, Jakarta Tak terasa beberapa minggu lagi umat muslim merayakan Hari Raya Idul FItri. Biasanya dengan dekatnya menuju lebaran, sejumlah masyarakat bakal mudik ke kampung halaman. Ya, mudik di Indonesia menjadi menu wajib untuk merasakan kebersamaan dengan keluarga saat lebaran.

Menyambut pemudik lebaran 2017, Yamaha Indonesia memberikan fasilitas dan kenyamanan di posko mudik dan bengkel jaga. Posko tersebut bakal beroperasi mulai dari tanggal 21 – 28 Juni 2017.

General Manager After Sales & Public Relation PT YIMM (Yamaha Indonesia Motor Manufacturing), M. Abidin, mengatakan posko mudik Yamaha 2017 mempunyai tema ‘Mudik Wisata Asik’. Posko itu menyediakan fasilitas secara gratis.

“Posko Mudik Yamaha bukan hanya untuk pengguna motor Yamaha, tetapi bisa dimanfaatkan juga oleh pengguna motor merk lainnya,” ujar M Abidin.

Untuk lokasi, Abidin mengatakan, tahun ini Yamaha menyediakan 8 titik atau pos jaga yang beroperasi 24 jam.

“Posko mudik Yamaha 2017 akan tersebar di area Jawa dan 36 bengkel jaga. Selain Jawa, ada di daerah Bali, Sumatera, dan Sulawesi,” ungkap M Abidin.

Bicara fasilitas, untuk tahun ini posko Yamaha dilengkapi berbagai fasilitas untuk motor para pemudik. Posko Mudik Yamaha menyediakan fasilitas service gratis dengan pengecekan Fuel Injection dengan menggunakan Yamaha Diagnostic Tool Versi 3, pembersihan tangki gratis, dan pembersihan injektor gratis.

Menyambut pemudik lebaran 2017, Yamaha Indonesia memberikan fasilitas dan kenyamanan di posko mudik dan bengkel jaga

“Kami selalu berkomitmen untuk memberikan pelayanan After Sales yang maksimal di Posko Mudik Yamaha, slogan kami dengan FI Ready Advance Mudah dan Murah Perawatannya kami harapkan dapat memberikan kenyamanan untuk para pemudik sehingga sampai di tempat tujuan dengan selamat,” imbuh M. Abidin.

Tak hanya itu, pemudik juga mendapatkan layanan isi nitrogen gratis agar motor nyaman dan aman. Teredia pula pembelian spare part dan apparel dengan diskon 20 persen. Nantinya, pemudik yang saat itu membeli ban akan mendapatkan voucher berupa kaos.

Posko Yamaha juga menyediakan tempat untuk beribadah, seperti mushola. Ada pula tempat istrahat yang dikhususkan untuk pemudik. Para pemudik bisa istirhat sembari merengangkan otot-otot setelah perjalanan yang jauh.

Posko Mudik Yamaha juga berkerja sama dengan beberapa sponsor yang menyediakan berbagai souvenir menarik dan gratis berupa mie cup sedap & minuman dingin isoplus dari Wings Group, roti gratis dari Sari Roti untuk berbuka selama perjalanan serta untuk menjaga kebersihan motor disediakan sabun cuci motor gratis dari Nosy.

Untuk lebih jelas, berikut lokasi Posko Mudik Yamaha 2017:

1. Posko Mudik Balaraja, Jl. Jakarta-Serang km 32 Sumur Batu Jayanti, Tangerang
2. Posko Mudik Tajur, Jl. Raya Ciawi km 9 Tajur, Bogor
3. Posko Mudik Kalijaga, Jl. Kalijaga Cirebon – Kantor UPTD Pengujian Kendaraan Bermotor
4. Posko Mudik Nagrek, Jl. Raya Nagrek Km. 39 Kp. Paslon RT 01 RW 01 Desa Ciherang, Masjid Uswatun Hasanah
5. Posko Mudik Subah , Jl. Raya Semarang – Batang, Adinusa, Subah – RM Sami Remen
6. Posko Mudik Buntu , Jl. Raya Buntuh-Sumpiuh km 0.5 Buntu, Banyumas
7. Posko Mudik Purworejo, SumberAdventure. Center, Jl. Raya KutoarjoKebumen km. 3,5, Andong, Butuh, Purworejo
8. PoskoMudikCaruban, Jl. Caruban – Nganjuk Km. 4, Kaligunting, Mejayan, Madiun

Untuk lebih lengkap mengenai informasi Posko Mudik Yamaha dan Bengkel Jaga, kunjungi website www.yamaha-motor.co.id.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini