Sukses

Top3 Berita Hari Ini: Cicilan Mobil Rp 1 Juta dan Skuter Listrik

Cicilan Rp 1 jutaan sebulan? Semua pasti tertarik. Tak heran bila program Daihatsu menjaring konsumen menjadi banyak pembacanya.

Liputan6.com, Jakarta Cicilan Rp 1 jutaan sebulan? Semua pasti tertarik. Tak heran bila program Daihatsu menjaring konsumen menjadi banyak pembacanya. Berikut ringkasan berita populer lainnya:

1. Cicilan Mobil Daihatsu Selama Ramadan Cuma Rp 1 jutaan
Daihatsu menawarkan paket pembelian yang sangat beragam di bulan Ramadan. Hal ini sengaja dilakukan untuk agar konsumen dapat mudik ke kampung halaman sembari menggunakan mobil anyar.

Untuk memudahkan konsumen mendapatkan tunggangan baru, Daihatsu memberikan program kredit mulai dari cicilan ringan, uang muka rendah atau Down Payment (DP), hingga tenor mencapai tujuh tahun. Selengkapnya baca di sini.

2. Benarkah Mobil Transmisi Matik Lebih Cepat Rusak?
Mobil bertransmisi otomatis semakin digemari, seiring dengan semakin parahnya kemacetan di kota-kota besar. Namun, masih banyak juga yang beranggapan, mobil matik lebih cepat rusak dibanding mobil bertransmisi manual.

Dijelaskan Supriyadi, pemilik bengkel khusus matik Auto Techno, hal tersebut tidak sepenuhnya benar. Bahkan, jika dibilang mobil matik lebih cepat rusak, ada mobil matik yang sudah berumur 10 tahunan masih digunakan di jalanan. Selengkapnya baca di sini.

3. Skuter Listrik Viar Resmi Meluncur, Bos Gesits Bereaksi
PT Triangle Motorindo (TM) selaku produsen Viar Motor di Indonesia akhirnya secara resmi meluncurkan skuter listrik Viar Q1 di Jakarta, Selasa (6/6) malam.

Viar Q1 menjadi produsen pertama yang meluncurkan motor berdaya listrik. Namun PT Garansindo Group lebih dulu menampilkan motor listrik bernama Gesits di Tanah Air. Selengkapnya baca di sini.



 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.