Sukses

Tesla Model X Siap Mengaspal di Indonesia, Berapa Harganya?

Salah satu importir mobil mewah, Prestige Image Motorcars, siap mendatangkan mobil liustrik Tesla Model X.

Liputan6.com, Jakarta - Keberadaan mobil listrik di pasar otomotif Tanah Air memang belum berkembang, namun hal tersebut tidak menyurutkan langkah salah satu importir mobil mewah, Prestige Image Motorcars, untuk mendatangkan salah satu mobil listrik canggih, Tesla Model X.

Mobil listrik asal Amerika Serikat ini kabarnya bakal meluncur Juni mendatang. Bahkan, rencana tersebut diperkuat dengan postingan teaser Tesla Model X dari akun instagram resmi Prestige.

Dalam gambar tersebut, menampilkan siluet Tesla Model X lengkap dengan pintu gullwing yang menjadi ciri khas SUV canggih tersebut, dan terdapat tulisan 'Unveiling Soon, June'.

"Iya mas itu, datang ya," tulis Rudy Salim, Presiden Direktur Prestige Image Motorcars dalam pesan singkatnya kepada Liputan6.com, ketika ditanya perihal peluncuran Tesla Model X, Kamis (1/6/2017).

Sebelumnya, pihak Prestige memang sudah meniagakan salah satu mobil listrik Tesla Model S. Menyoal harga, importir yang bermarkas di Pluit, Jakarta Utara ini belum mau membuka keran informasi lebih lanjut. "Untuk harga nanti, pas acara. Sekarang belum tahu juga, tunggu bea masuk dulu," tutupnya.

Untuk diketahui, Tesla Mdoel X dipersenjatai dengan baterai berkapasitas 90 kWh, dan mampu membawa mobil ini menjelajah hingga 402 kilometer. Sementara itu, mobil ini juga mampu berakselerasi dari 0 sampai 100 km/jam hanya dalam waktu 3,2 detik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.