Sukses

Top3 Berita Hari Ini: Tidak Pakai Helm Tidak Boleh Beli Bensin

Ada pelajaran menarik dari negeri seberang. Siapa yang tidak patuh peraturan akan membuatnya kehilangan hak.

Liputan6.com, Jakarta Ada pelajaran menarik dari negeri seberang. Siapa yang tidak patuh peraturan akan membuatnya kehilangan hak. Seperti peraturan memakai helm yang berbuntut pada boleh tidaknya membeli bensin. Itulah berita populer siang ini dan berikut ringkasan berita populer lainnya:

1. Aturan Baru, Tidak Boleh Isi Bensin Kalau Tak Pakai Helm
Kesadaran berkendara orang Indonesia masih belum terlalu tinggi. Masih banyak yang melanggar aturan. Termasuk, tidak pakai helm.

Pengendara sepeda motor yang tidak pakai helm biasanya ditemui di SPBU. Alasannya, "dekat rumah", seakan aspal jadi lembek kalau tidak berkendara jauh. Selengkapnya baca di sini.
2. Tampilan Sangar Penantang Honda CBR250RR
Motor terbaru TVS hasil kolaborasi dengan BMW Motorrad, TVS Apache RR 310S, siap diluncurkan Agustus mendatang. Namun, sebelum resmi mengaspal, tampilan model produksi TVS Akula 310 ini sudah mulai menggoda publik. Selengkapnya baca di sini.

3. Biar Sama-Sama Enak, Motor Jadi Jaminan Sewa Menyewa Mobil
Sewa mobil rental bukan tak mungkin tidak ada risiko. Hilang digondol maling, ringsek karena kecelakaan, atau paling tidak bodi mobil lecet karena tersenggol merupakan hal yang bisa saja terjadi.

Pegawai rental mobil PT CUJ (Cililitan Utama Jaya) Axel menyatakan, selain harus memenuhi persyaratan menyewa mobil, pengecekan ulang sebelum serah terima wajib dilakukan. Selengkapnya baca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.