Sukses

Zeneos Milano Khusus Yamaha NMax Siap Dipakai Mudik

Ban Zeneos Milano khusus Yamaha NMax sudah mulai didistribusikan ke agen-agen resmi.

Liputan6.com, Jakarta - Meski belum ada prosesi peluncuran secara resmi, ban Zeneos Milano khusus Yamaha NMax sudah mulai didistribusikan ke agen-agen resmi untuk kemudian disebar ke toko-toko pengecer. Tujuannya, agar saat musim mudik tiba ban ini bisa digunakan konsumen.

"Distribusi sudah kami lakukan ke distributor-distributor. Target kami, konsumen yang mau ganti ban sebelum Lebaran sudah bisa," papar Executive Vice President Marketing, Sales MC & Prodcut Development PT Gajah Tunggal Tbk Arijanto Notorahardjo beberapa waktu lalu.

Zeneos Milano ring 13 merupakan penambahan ukuran setelah sebelumnya tersedia pilihan ring 10, 11 dan 12 yang cocok untuk Vespa. Zeneos Milano ring 13 ini hadir dalam tiga ukuran, yakni 120/70, 140/70 dan 150/70.

Senior Manager Technical Motorcycle PT Gajah Tunggal Tbk Yulfahmi menjelaskan, Zeneos Milano didesain menggunakan teknologi advance bernama Core Integrated Tread Interface (CITI) Technology. Dengan teknologi tersebut, ban ini diklaim mampu menawarkan performa yang stabil di segala medan.

"Kami tahu tidak semua permukaan dan tinggi jalan selalu sempurna. Dalam setiap detik, pemotor harus siap menghadapi hal tersebut. Jadi kami menawarkan sebuah ban berteknologi tinggi dengan tingkat kestabilan serta kemampuan untuk melintasi berbagai kondisi jalan," terangnya.

Lebih lanjut ia memberikan bocoran, pengujian ban ini melalui proses yang panjang dan berat. Nmax yang telah dipasang ban Zeneos Milano diberikan beban seberat 170 kg yang dibagi dalam dua sisi ditambah beban rider seberat 90 kg.

"Pengujiannya bolak-balik Tangerang-Cianjur yang jaraknya mencapai 270 km," kata Yulfahmi.

Bicara harga jual ban ini memang belum ada konfirmasi resmi. Namun dikatakan, banderol untuk satu pasang ban ini berada di kisaran Rp 550 ribu hingga Rp 600 ribuan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini