Sukses

Senjata Triumph Retro 2018, 4 Pilihan Warna Baru

Pabrikan motor asal Inggris, Triumph, mengumumkan pilihan warna baru untuk model 2018, line up motor klasik modernnya.

Liputan6.com, Jakarta - Pabrikan motor asal Inggris, Triumph, telah mengumumkan pilihan warna baru untuk model 2018, line up motor klasik modernnya. Warna anyar ini untuk Triumph Bobber, Thruxton, Bonneville T120, dan Street Twin.

Disitat Motorcyclenews.com, Jumat (26/5/2017), untuk Triumph Bonneville Bobber mendapatkan warna cranberry red dan frozen silver. Kelir baru tersebut, melengkapi lima pilihan warna berbeda saat ini.

Sementara Triumph Thruxton dengan pilihan warna merah, digantikan dengan kelir anyar crystal white dan jet black. Selain itu, ada pilihan pure white untuk menggantikan korosi red.



Sedangkan Triumph Bonneville T120, sudah mendapatkan dua warna baru, yaitu kelir lama alumunium silver diganti dengan cinder red, dan untuk kombinasi black and pure white mendapatkan warna baru perpaduan putih-hijau (competition green dan fusion white).

Nah, untuk pilihan terakhir Triumph Street yang sebelumnya berwarna phantom black, kini dipadukan dengan warna crystal white, dan stiker baru. Warna-warna baru Triumph retro ini baru akan tersedia di pasaran Juni 2017 mendatang, dan tidak ada ubahan spesifikasi untuk warna empat model Triumph tersebut.
 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.