Sukses

Nissan Ajak Konsumen Servis Mobil Lebih Dini

PT Nissan Motor Indonesia (NMI) kembali menggelar promo khusus menjelang bulan puasa.

Liputan6.com, Jakarta - PT Nissan Motor Indonesia (NMI) kembali menggelar promo khusus menjelang bulan puasa. Promo ini berusaha untuk mengajak para konsumen melakukan servis lebih awal, sebelum "ritual" tahunan mudik tiba.

Sebagaimana diketahui, sebelum mudik biasanya sebagian besar pengendara mobil melakukan servis. Masalahnya, waktu mudik yang relatif sama membuat servis juga dilakukan dalam periode yang berdekatan satu sama lain.

Akibatnya, konsumen kerap mengantre cukup lama. Melalui promo ini, Nissan berusaha agar hal tersebut bisa diminimalisir.

Dalam laman resminya, nissan.co.id, disebutkan bahwa promo yang dinamakan 'Servis dari Sekarang' ini digelar mulai 14 sampai 31 Mei nanti. Konsumen dapat menikmati diskon 5 persen, berlaku untuk mobil Nissan dengan jarak tempuh bebas.

Konsumen juga dapat promo berupa free check up alias pemeriksaan gratis kondisi mobil.

"Melalui program ini, kami ingin memberikan kenyamanan dan mempermudah pelanggan menyiapkan kendaraan sejak dini sebelum perjalanan mudik," ujar Hana Maharani, Head of Communication NMI dalam siaran pers.

Untuk mendapatkan promo ini, konsumen harus melakukan booking terlebih dulu. Promo ini berlaku di seluruh dealer resmi Nissan dan Datsun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini