Sukses

Promo Servis Toyota Sambut Ramadan

PT Toyota Astra Motor (TAM) menggelar promo khusus menyambut bulan suci Ramadan.

Liputan6.com, Jakarta - PT Toyota Astra Motor (TAM) menggelar promo khusus menyambut bulan suci Ramadan. Layanan yang diberi nama Promo Mudik Service Berkala ini digelar mulai 15 Mei sampai 10 Juni 2017.

Dengan tagline "Servis Lebih Awal Mudik Lebih Tenang", Toyota memang mengajak para pelanggan untuk melakukan servis sesegera mungkin untuk menyambut gelombang mudik nanti. Tujuannya tentu agar pulang ke kampung halaman lebih aman dan nyaman.

Dalam laman resmi Toyota, dikutip Senin (22/5/2017), disebutkan kalau Promo Mudik Service Berkala memberikan potongan harga bagi konsumen yang telah booking.

Bagi yang mobilnya sudah berusia lima tahun ke atas atau telah lebih dari 100 ribu km, maka diskon servis sebesar 25 persen. Sementara diskon 20 persen diberikan kepada mereka yang punya mobil di bawah lima tahun atau masih kurang dari 100 ribu km.

Diskon juga diberikan terhadap beberapa sparepart penting seperti oli dan brake fluid yang sama-sama didiskon 5 persen. Sementara injector cleaner diskon sampai 50 persen.

Program ini berlaku bagi seluruh jaringan bengkel resmi Toyota di Indonesia, dan dengan dukungan para teknisi yang sudah berpengalaman.

Sebagai informasi tambahan, program promosi seperti ini memang rutin digelar pabrikan otomotif tiap menyambut lebaran. Tapi memang Toyota cukup unik dengan menyelenggarakannya di awal bulan. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini