Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Motor Terlaris dan Honda Jazz Facelift

Sejumlah model sepeda motor yang diproduksi di Indonesia mendapat respon positif di mancanegara

Liputan6.com, Jakarta - Sejumlah model sepeda motor yang diproduksi di Indonesia mendapat respon positif di mancanegara. Artikel yang mengulas model impor yang paling laris pun menarik perhatian pembaca Liputan6.com.

Selain itu, rasa penasaran pembaca juga tertuju pada daftar 10 SUV paling irit bensin dan Honda Jazz facelift.

Berikut ulasan artikel yang terangkum dalam top 3 berita otomotif hari ini:

1. Daftar Sepeda Motor Buatan Indonesia yang Laris di Luar Negeri

Asosiasi Industri Sepeda motor Indonesia (AISI) mencatat, penjualan wholesales roda dua untuk pasar domestik pada April 2017 hanya 388.045 unit. Angka ini menurun 18,1 persen dibandingkan bulan sebelumnya yang tercatat 473.896 unit.

Kendati demikian, berbeda dengan pasar eksport sepeda motor yang angkanya naik 8,6 persen, dari 32.367 unit pada Maret 2017 menjadi 35.152 unit.

Selengkapnya baca di sini

2. Daftar 10 SUV dan Crossover Paling Irit Bahan Bakar

Crossover dan Sport Utility Vehicle (SUV) menjadi kendaraan yang semakin populer di berbagai belahan dunia. Memiliki desain bongsor dan berkarakter kuat, ditambah kabin yang lega menjadi nilai tambah untuk mobil di kelas ini.

Selain itu, kelebihan lain dari crossover dan SUV yaitu memiliki kenyamanan serta keselamatan sebuah sedan. Dengan ground clearance yang cukup tinggi membuat mobil ini mampu melahap berbagai medan beragam.

Selengkapnya baca di sini

3. Honda Resmi Luncurkan Jazz Facelift, Apa Saja yang Berubah?

Setelah berbagai spekulasi terkait kehadiran hatchback terbaru Honda, Jazz, akhirnya pabrikan asal Jepang ini resmi meluncurkan model barunya di Thailand. Negeri Gajah Putih ini, menjadi negara pertama yang menjual Honda Jazz facelift.

Dilansir Paultan, Jumat (19/5/2017), untuk desain eksteriornya terdapat penyegaran pada grill, bumper depan dan belakang, dan pelek baru berukuran 15 inci.

Selengkapnya baca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.