Sukses

Menebak Juara MotoGP 2017

Jika diminta untuk menebak, siapa pembalap MotoGP yang akan merengkuh gelar juara dunia tahun ini?

Liputan6.com, Jakarta - MotoGP 2017 baru memasuki seri kelima. Artinya perjalanan panjang yang pastinya diwarnai pertarungan sengit dan menegangkan masih harus dilalui para pembalap.

Hari ini, Minggu (21/5/2017) seri kelima MotoGP 2017 berlangsung di Sirkuit Le Mans, Perancis. Tiga pembalap Yamaha menguasai grid terdepan, yakni Maverick Vinales, Valentino Rossi Johann Zarco.

Seri Perancis menjadi pertaruhan besar bagi Valentino Rossi. Sebagai pemimpin klasemen sementara dengan raihan 62 poin, The Doctor harus menang guna mempertahankan posisinya.

Pasalnya, Vinales (60 poin) dan Marquez (58 poin) yang menghuni posisi tiga besar bisa saja merangsek ke posisi teratas jika Rossi gagal mengamankan podium tertinggi.

Terlepas dari itu, hasil seri Perancis memang belum menentukan siapa yang bakal menjadi juara dunia MotoGP musim ini. Masih ada 13 seri tersisa yang mesti dijalani.

Jika diminta untuk menebak, siapa pembalap MotoGP yang akan merengkuh gelar juara dunia tahun ini? Suarakan pilihanmu pada polling di bawah ini.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.