Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Honda Jazz Facelift dan Jok Rebel

Honda Jazz merupakan salah satu jenis mobil yang digemari di Indonesia

Liputan6.com, Jakarta - Honda Jazz merupakan salah satu jenis mobil yang digemari di Indonesia. Tak salah jika informasi seputar penyegaran yang dialami hatchback andalan Honda ini menyedot perhatian pembaca Liputan6.com.

Selain kabar soal Honda Jazz facelift ada beberapa artikel lain yang juga menjadi sorotan, di antaranya Ducati Indonesia yang berencana memboyong sejumlah model baru dan juga seputar jok boncenger Honda Rebel.

Berikut ulasan artikel yang terangkum dalam top 3 berita otomotif hari ini:

1. Honda Resmi Luncurkan Jazz Facelift, Apa Saja yang Berubah?

Setelah berbagai spekulasi terkait kehadiran hatchback terbaru Honda, Jazz, akhirnya pabrikan asal Jepang ini resmi meluncurkan model barunya di Thailand. Negeri Gajah Putih ini, menjadi negara pertama yang menjual Honda Jazz facelift.

Dilansir Paultan, Jumat (19/5/2017), untuk desain eksteriornya terdapat penyegaran pada grill, bumper depan dan belakang, dan pelek baru berukuran 15 inci.

Selengkapnya baca di sini

2. Kejar Setoran, Ducati Akan Penuhi Lima Produk Baru di Indonesia

Saat ini tren pasar motor premium di Tanah Air memang tengah meningkat. Terbukti, banyak pabrikan motor kecil (mocil) yang kini juga mulai rajin meluncurkan lineup motor mahalnya untuk pasar Indonesia.

Seperti tidak mau kalah dengan para kompetitornya, PT Garansindo Euro Sport sebagai distributor motor premium Ducati di Indonesia bergerak cukup agresif tahun ini. Bahkan, dengan lima model baru, pabrikan asal Italia ini mematok penjualan yang cukup tinggi.

Selengkapnya baca di sini

3. Honda Rebel Bisa Buat Boncengan, Tapi..

Honda CMX500 Rebel yang diniagakan di Indonesia didatangkan secara utuh dari Thailand. Tentunya ada sedikit penyesuaian untuk memenuhi kebutuhan pasar Indonesia.

Salah satu perbedaannya adalah jok. Jika di Thailand jok untuk boncenger dijual terpisah, untuk pasar Tanah Air sudah termasuk dalam satu paket.

Selengkapnya baca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini