Ini Mobil dan Motor Impian Irfan Bachdim

Oleh Herdi Muhardi pada 18 Mei 2017, 18:00 WIB
Irfan Bachdim

Liputan6.com, Jakarta - Para pesepak bola di Indonesia memang tak terlalu terekspos soal kehidupan pribadi, termasuk tunggangan yang digunakannya, baik untuk harian ataupun menuju tempat laihan layaknya pesepak bola Eropa. Namun demikian, pemain bola yang merumput di Indonesia juga memiliki selera yang tinggi dalam dunia otomotif.

Tak terkecuali striker blasteran, Irfan Bachdim. Pria yang saat ini membela Bali United FC tersebut memiliki selera tinggi menyoal kendaraan. Tak tanggung-tanggung, mantan pemain Persema Malang itu mengaku memiliki mobil impian yaitu Ferrari Enzo.

"Mobil tersebut memiliki desain yang stylish dan juga terkenal kencang," ungkap suami dari Jennifer Kurniawan kepada wartawan baru-baru ini di Kebayoran Baru, Jakarta.

Selain Ferrari, pria kelahiran Amsterdam, 11 Agustus 1988 itu rupanya sangat mengidam-idamkan sebuah mobil Sport Utility Vehicle (SUV) buatan Inggris, Range Rover Evoque Sport.

Lantas bagaimana dengan sepeda motor? Ternyata Bachdim juga memiliki sebuah motor impian yang saat ini ingin sekali dimiliki, yaitu Ducati Monster.

Bukan tanpa alasan dia memilih motor yang identik dengan warna merah itu menjadi impian. Sebab, saat dirinya menetap di Belanda, dia mengaku kerap di ajak sang ayah ke sirkuit balap dan melihat begitu banyaknya sepeda motor buatan Ducati.

"Tapi kalau saat ini saya lebih suka naik motor matik, soalnya mudah. Apalagi jalanan di Indonesia ini juga banyak macet," ucapnya.