Sukses

Tampilan Eksklusif Vespa Elegante 150 Edisi Spesial

Model ini, resmi meluncur di India, dengan dua tipe yaitu SXL dan VXL, dan terbatas hanya tersedia dalam dua pilihan warna.

Liputan6.com, Jakarta Pabrikan motor asal Italia, Piaggio, resmi menghadirkan Vespa Elegante 150 edisi spesial. Model ini, resmi meluncur di India, dengan dua tipe yaitu SXL dan VXL, dan terbatas hanya tersedia dalam dua pilihan warna, yaitu Beige Unico dan Pearl White.

Dilansir Indianautosblog, Jumat (12/5/2017), diluncurkan dengan status edisi spesial, Vespa Elegante juga hadir dengan ubahan khusus, seperti jok depan dan belakang terpisah berbalut kulit dengan warna selaras, serta lambang Elegante timbul.

Selain itu untuk aksesoris tambahannya, disediakan helm dengan warna yang sama dengan motor, dan lis krom sepanjang bodi hingga bumper Vespa Elegante. Tidak lupa, model ini tersemat roda skutik tubeless, dengan pelek berukuran 12 inci.

"Vespa Elegante edisi spesial melambangkan kepemilikan Piaggio atas segmen skuter premium di pasar India. Dengan desain yang berkelas namun modern, Vespa Elegante akan menjadi kebanggaan penggemar Vespa," ujar Stefano Pelle, CEO dan Managing Director Piaggio India.

Sementara itu, untuk jantung pacunya, Vespa Elegante 150 dipersenjatai dengan mesin silinder tunggal, berkapasitas 150 cc. Mesin tersebut, dikawinkan dengan transmisi CVT, MAP Sensing, dan pengaturan Variable Spark Timing.

Dengan unit tersebut, Vespa Elegante 150 mampu menghembuskan daya hingga 11,4 Tk pada putaran mesin 7.000 rpm, dengan torsi puncak 11,5 Nm pada 5.500 rpm.

Menyoal harga, model ini dibanderol 95.077 ruppe atau setara dengan Rp 19,7 juta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini