Sukses

Mitsubishi Tegaskan Belum Buka Inden XM Concept

Mitsubishi menegaskan jika pihaknya belum membuka keran pemesanan XM Concept.

Liputan6.com, Jakarta - Calon small MPV (multi purpose vehicle) PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia(MMKSI), XM Concept, mendapatkan sambutan yang positif dari konsumen di Tanah Air.

Bahkan, di gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017, calon pesaing duet Toyota Avanza dan Daihatsu Xenia ini sudah mulai diburu konsumen untuk dipesan. Namun, pabrikan berlambang tiga berlian ini menegaskan jika pihaknya belum membuka keran pemesanan XM Concept.

"Kalau kita membuka inden, kita harus memasukkan range harga, minimal ada garis besar spesifikasi, ini belum kita informasikan. Jadi, secara official kami belum membuat inden," jelas Imam Choeru Cahya, Head of Sales and Marketing PT MMKSI di booth Mitsubishi IIMS 2017, Kamis (4/5/2017).

Kata Imam, di IIMS 2017 kali ini memang ada pengumpulan data, dan hal tersebut hanya bersifat untuk menyimpan data calon konsumen, untuk dihubungi jika ada informasi lebih lanjut terkait model small MPV pabrikan asal Jepang tersebut.

"Dari kami belum menginstruksikan menerima uang apapun dari konsumen, terkait XM Concept ini," jawab Imam sekaligus mengklarifikasi informasi yang beredar sebelumnya, jika tenaga penjual Mitsubishi sudah bisa menerima booking fee XM Concept sebesar Rp 2 juta.

Sementara itu, menyoal harga, pria berkacamata ini juga belum masih menutup rapat keran informasi mengenai hal tersebut. Namun, dari informasi dari tenaga penjual Mitsubishi, harga XM Concept sekitar Rp 200-Rp 250 juta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini