Sukses

Pasang Anti Karat Mobil di IIMS 2017, Diskon Besar Menanti

Protera Protection merupakan produk yang mengaplikasikan antikarat untuk kendaraan memberikan diskon cukup besar. Berapa?

Liputan6.com, Jakarta - Ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 tidak hanya diperuntukkan bagi merek otomotif roda empat maupun roda dua, sebab berbagai industri pendukung juga hadir di acara yang berlangsung 27 April-7 Mei 2017 di JIExpo, Kemayoran, Jakarta.

PT Terang Parts Indonesia, perusahaan yang memasarkan produk Protera Protection di Indonesia turut meramaikan pameran otomotif ini. Protera Protection merupakan produk yang mengaplikasikan anti karat untuk kendaraan.

Menurut Hendrik Susilo, Marketing Manager PT Terang Parts Indonesia, selama IIMS 2017, perusahaannya memberikan diskon sebesar 35 persen.

"Proses pengerjaan kami cepat, sekitar 20 menit langsung kering. Cairan ini memiliki keunggulan heat resistance, jadi bisa diaplikasi di area mesin," ungkap Hendrik saat ditemui di area booth prefunction hall D1, JIExpo, Kemayoran, Jakarta, Rabu (3/5/2017).

Selama IIMS 2017, Protera Protection menawarkan program penjualan dengan garansi untuk mobil baru lima tahun dan mobil bekas tiga tahun. 

Soal harga proteksi anti karat yang digunakan pada bagian kolong ini terbagi dalam tiga kategori, yakni mobil kecil berukuran maksimum 4.000 mm dibanderol Rp 2,3 juta (mobil baru) dan Rp 2,585 juta (mobil non baru).

Untuk penggunaan anti karat pada kendaraan sedang dengan panjang 4.001-4.600 mm dihargai Rp 2,42 juta (mobil baru) dan Rp 2,75 juta (mobil non baru), Sedangkan untuk kendaraan besar dengan panjang di atas 4.600 mm dipatok harga Rp 2,75 juta (mobil baru) serta Rp 3,08 juta (mobil non baru).

Adapun untuk perlindungan anti karat pada bodi ditawarkan antara Rp 3-5 jutaan sesuai ukuran mobil.

Semua harga tersebut merupakan harga normal alias belum mendapatkan diskon sebesar 35 persen selama pameran berlangsung.

Sekadar informasi, Protera ini mengaplikasikan metode Solvent base yang dipadu dengan bahan material Bitumin, Alumunium, dan Siliporite yang merupakan bahan biasa digunakan untuk aplikasi anjungan minyak dan kapal laut.

Alhasil Protera diklaim merupakan komposisi material yang dapat mencegah timbulnya karat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini