Sukses

Ada Diskon Besar untuk Nissan, Datsun dan Renault di IIMS 2017

Baik Nissan, Datsun dan Renault memberikan diskon berbeda-beda selama IIMS 2017.

Liputan6.com, Jakarta Berbagai booth merek otomotif di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 hadir dengan desain yang cukup meriah. Namun hal itu rupanya berbeda dengan grup Indomobil yang terdiri dari Nissan, Datsun dan Renault.

Pasalnya, tidak terlihat kemeriahan di ketiga booth merek tersebut. Bahkan jika dilihat-lihat, posisi booth cukup sempit dan gelap.

Di luar itu, sejumlah promo tetap ditawarkan. Untuk Nissan, selama IIMS 2017 promo yang ditawarakan berupa bonus upgrade audio system untuk setiap pembelian Grand Livina, X-trail, Serena dan March. Jika diuangkan, upgrade itu sama nilainya dengan Rp 8 juta.

Menurut seorang sales Nissan yang tak mau disebutkan namanya, diskon paling besar diberikan untuk X-trail tipe 2,5 liter yang bisa sampai Rp 35 juta. Sedangkan model 2,0 liter potongannya hanya sampai Rp 30 juta.

Sementara untuk jenis mobil lainnya tergantung penawaran, antara Rp 10 juta sampai Rp 25 juta.

Untuk merek Datsun, meski ada diskon, namun ternyata jumlahnya relatif sangat kecil. Baik itu Datsun Go+ Panca maupun Go, potongan harganya hanya Rp 2,5 juta.

“Tapi kami ada lucky dip buat SPK (Surat Pemesanan Kendaraan), seperti TV LED, kulkas, voucher belanja dan juga uang tunainya," ucap seorang wiraniaga di waktu yang sama.

Diskon tak kalah menarik datang dari merek Renault. Pasalnya, meski Renault Kwid dan Koleos tak mendapatkan potongan harga, namun untuk Duster diskonnya cukup tinggi, yaitu Rp 50 juta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.