Sukses

Komunitas Pertalite Ramaikan Jamnas Kedua Mobility

Komunitas pengguna Honda Mobilio yang tergabung dalam Mobilio Indonesia Community (Mobility) menggelar Jamnas kedua di Cibubur

Liputan6.com, Jakarta - Komunitas pengguna Honda Mobilio yang tergabung dalam Mobilio Indonesia Community (Mobility) menggelar Jambore Nasional (Jamnas) kedua akhir pekan lalu di Buperta Cibubur, Jakarta Timur. Dalam menyelenggarakan acara ini, Mobility menggandeng PT Pertamina (Persero).

Mengusung tema "Satu Aspal Satu Keluarga Bersama Pertalite", acara ini diikuti oleh 200 peserta dari 12 komunitas pengguna loyal produk Pertalite dan 300 lebih peserta dari 44 Region Mobility dari seluruh Indonesia.

Area Manager Communication & Relations Pertamina Yudi Nugraha menjelaskan, dalam Jamnas kedua Mobility ini terselip acara "Pertalite Community Day 1" yang merupakan serangkaian kegiatan untuk menguji kemampuan mengemudi peserta serta wawasan pengetahuannya tentang otomotif.

"Di dalamnya terdapat Green Tourism Rally, Lomba Irit Lintas Kota dan Fun Auto Kontes. Di sini 'Komunitas Pertalite' dapat bereksplorasi dan merasakan keunggulan dari bahan bakar Pertalite," terang Yudi dalam keterangan resminya.

Menurutnya, program ini sebagai bentuk dukungan Pertamina untuk mengedukasi anggota komunitas maupun masyarakat secara langsung, tentang manfaat dan kegunaan produk Pertalite pada kendaraan.

"Harapan ke depan, agar komunitas Mobility tetap solid dalam menggunakan bahan bakar mesin kendaraan yang sesuai dengan spesifikasi mobilnya," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.