Sukses

Shell Rilis V-Power dan Super Terbaru, Apa Kelebihannya?

PT Shell Indonesia secara resmi meluncurkan bahan bakar bensin generasi terbar‎u dari Shell V-Power dan Shell Super.

Liputan6.com, Jakarta - PT Shell Indonesia secara resmi meluncurkan bahan bakar bensin generasi terbar‎u dari Shell V-Power dan Shell Super. Disebutkan, bahan bakar ini mengandung formula teknologi Dynaflex dengan tingkatan tertinggi, yang mampu mengurangi gesekan dan pembersih sehingga dapat melindungi mesin.

‎Menurut General Manager Retail Shell Indonesia, Singapura dan Hongkong, Wahyu Indrawanto, kehadiran Shell V-Power dan Shell Super terbaru sengaja dilakukan sebagai kebutuhan para pelanggan yang menjadi acuan termasuk memberikan kepuasan terbaik.

‎"Peluncuran ini mencerminkan komitmen kami untuk terus memberikan produk dan layanan berkualitas tinggi bagi para pelanggan dan untuk menunjukan bagaimana bahan bakar baru kami dapat membantu efisiensi serta performa kendaraan mereka dalam perjalanan," ungkap Wahyu saat peluncurannya di salah satu hotel di kawasan Senayan, Jakarta, Selasa (25/4/2017).‎

Wahyu juga mengklaim, bahwa Shell V-Power sendiri menjadi satu-satunya bahan bakar yang dikembangkan bersama dan direkomendasikan oleh Ferrari, termasuk mendukung keunggulan Scuderia Ferrari di ajang balap.

‎Karena itu, lanjut dia, dengan pengalaman tersebut Shell terapkan untuk mengembangkan bahan bakar berkualitas tinggi bagi pengguna di jalan raya.

‎Di tempat yang sama, salah satu ilmuwan Bahan Bakar Shell, Mae Ascan menuturkan, dengan teknologi Dynaflex, Shell yakin bahan bakar tersebut maka dapat membantu efisiensi mesin, karena Shell V-Power dan Shell Super terbaru merupakan bahan bakar unggulan yang dirancang untuk meningkatkan performa dan efisiensi baik itu mesin jenis baru atau lama.

‎"Shell V-Power tak hanya membantu meningkatkan kondisi mesin, tetapi juga mem‎aksimalkan energi dari bahan bakar dan mengurangi gesekan mesin saat melaju di jalur lancar maupun saat terjadi kemacetan, seperti yang dialami para pengendara di sini (Jakarta)," ucapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini