Sukses

50 Toyota Fortuner Keliling Pulau Jawa

Untuk memperkuat tali silaturahmi, pecinta Toyota Fortuner yang tergabung dalam ID42NER, mengadakan touring keliling Jawa.

Liputan6.com, Jakarta - Untuk memperkuat tali silaturahmi, pecinta Toyota Fortuner yang tergabung dalam ID42NER, mengadakan touring keliling Jawa. Gelaran yang bertajuk Unity of Java ini melakukan perjalanan menuju kawasan Bukit Jaddih, Pulau Madura dan Wisata Gunung Kidul.

Touring yang digelar 20 sampai 24 April 2017 ini, diikuti oleh 50 kendaraan, dengan peserta sekitar 150 anggota beserta keluarganya. Berawal dari Jakarta, perjalanan ini melewati Semarang, Surabaya, Madura, Surabaya, Wonogiri Gunung Kidul, Yogyakarta, dan kembali ke Jakarta.

"Apa yang dirasakan, dan terjadi selama perjalanan semakin membentuk rasa kekeluargaan serta persaudaraan yang kuat. Susah dan senang, kami rasakan bersama sesuai dengan semboyan kami, Spirit Of Unity," ujar Saladin Bonaparta, Presiden ID42NER, dalam siaran resmi yang diterima Liputan6.com.

Selain mengunjungi kawasan wisata Bukit Jaddih, di Pulau Madura, peserta touring juga melakukan bakti sosial. Para pecinta SUV pabrikan asal Jepang ini, memberikan santunan berupa uang tunai dan makan siang, kepada 50 orang anak yatim yang ada di kawasan Bukit Jaddih, Madura.

Hal ini bertujuan untuk membangkitkan kepedulian sosial terhadap lingkungan, dan masyarakat di sekitar. Perjalanan sejauh 1.600 km ini, juga sebagai ajang pembuktian terhadap SUV Toyota.

"Terima kasih kami ucapkan kepada Toyota Astra Motor, GT Radial, Prestone dan TRD Indonesia yang telah mendukung acara ini sehingga berlangsung dengan baik dan lancar," tambah Saladin.

Untuk diketahui, saat ini ID42NER sudah memiliki 1.300 member yang tersebar di berbagai wilayah di Indonesia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini