Sukses

Sensasi 'Ngegas' di Sirkuit Buatan Bersama Ferrari 488 GT3

Selain ratusan supercar berlambang kuda jingkrak yang hadir, gelaran ini juga dimeriahkan oleh pebalap Ferrari, Toni Vilander.

Liputan6.com, Jakarta - Dalam gelaran Ferrari Festival of Speed 2017, lebih dari 100 supercar hadir memenuhi sirkui buatan di BSD City, Tangerang Selatan, Minggu (23/4/2017). Selain ratusan supercar berlambang kuda jingkrak yang hadir, gelaran ini juga dimeriahkan oleh pebalap Ferrari, Toni Vilander.

Untuk mendemonstrasikan DNA balap dari Ferrari, Toni Vilander, pebalap Ferrari GT akan membuat penampilan spesial di perayaan ini," terang Arie Christopher, CEO Ferrari Jakarta, di sela-sela acara Ferrari Festival of Speed 2017.

Dalam aksinya, pebalap yang berlaga di GT Races ini mengawalinya dengan mengemudikan ikon perayaan ulang tahun ke-70 Ferrari, yaitu LaFerrari Aperta, dan dilanjutkan dengan melakukan time attack menggunakan 488 GT3, yang digunakan dalam ajang balap Ferrari Challenge.

Selain itu, Toni Vilander juga mengajak lima media otomotif nasional, termasuk Liputan6.com untuk merasakan sensasi sirkuit temporer, menggunakan mobil balap Ferrari 488 GT3.

Meskipun hanya satu lap, namun sensasi taxi ride dengan pebalap profesional Ferrari ini sungguh menyenangkan. Terlebih, ketika mobil super berkelir merah ini mulai melaju, berkelok-kelok di sirkuit buatan, dengan kecepatan sekitar 200 km/jam.

Seperti sudah sangat rigid, Tony dengan mudah mengendalikan Ferrari 488 GT3. Bahkan kecepatan tinggi ini tidak hanya berlangsung saat trek lurus, saat berbelok Toni juga hanya mengurangi gas sedikit, dan langsung menginjak gas lebih dalam lagi.

Ferrari Festival of Speed membawa konsep dari sportainment, yang mengkombinasikan elemen hiburan dan olahraga untuk menghibur seluruh penggemar Ferrari. Dan di samping aksi yang berlangsung di sirkuit, banyak juga hiburan lainnya, seperti penampilan musik live dari Eva Celia, The Groove, dan DJ Patricia Schuldtz.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.