Sukses

Jambore Nasional Honda CB150R StreetFire Ramaikan Jawa Timur

Akhir pekan kemarin (23/4) ribuan pengendara sepeda motor Honda CB150R Streetfire berkumpul dalam rangka kegiatan jambore nasional.

Liputan6.com, Pasuruan - Akhir pekan kemarin (23/4) ribuan pengendara sepeda motor Honda CB150R Streetfire berkumpul dalam rangka kegiatan jambore nasional di Taman Candra Wilwatikta Pandaan, Pasuruan, Jawa Timur.

Dalam rilis resmi yang diterima Liputan6.com, General Manager Marketing Planning and Analysis Division AHM Agustinus Indraputra, mengatakan bahwa jambore seperti penting untuk memberi nilai tambah bagi para konsumen.

"Melalui kegiatan ini kami ingin turut serta menjaga dan mempererat silahturahmi yang sudah terjalin selama ini di antara sesama komunitas dan klub Honda CB150R StreetFire yang tersebar di seluruh Indonesia," ujarnya.

Jambore nasional ke-2 ini digelar oleh Asosiasi StreetFire Indonesia (ASFI) dengan dukungan penuh dari PT Astra Honda Motor (AHM) dan PT Mitra Phinastika Mulia (MPM), main dealer sepeda motor Honda wilayah Jawa Timur.

Kegiatan ini sendiri dihadiri oleh 96 klub Honda CB150R StreetFire yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia.

Selain silaturahmi dan acara seru lainnya, dua jambore ini juga diisi oleh aksi sosial. Para pengendara motor "laki" ini menggelar aksi sosial berupa memberikan bak sampah dan mengumpulkan dana untuk korban bencana alam.

Selain di Jawa Timur, akhir pekan nanti acara serupa juga akan digelar di Bengkulu, oleh Honda StreetFire Club Indonesia (HSFCI). Selain acara formal pada umumnya, akan ada pula aksi donor darah, yang bekerja sama dengan PMI.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini