Sukses

Konsep Futuristik Jeep Yuntu Goda Tiongkok

Shanghai Auto Show 2017 yang akan berlangsung pekan depan, bakal dimanfaatkan oleh Jeep untuk memperkenalkan mobil konsep terbarunya, Yuntu.

Liputan6.com, Beijing - Shanghai Auto Show 2017 yang akan berlangsung pekan depan, bakal dimanfaatkan oleh Jeep untuk memperkenalkan mobil konsep terbarunya, Yuntu. Sebelum diluncurkan secara resmi, pabrikan asal Amerika Serikat ini telah merilis sketsa mobil konsep futuristik ini.

Dilansir Leftlanenews, Senin (17/4), Jeep Yuntu bakal hadir dengan konfigurasi tujuh penumpang ini, memiliki desain yang futuristik dan gagah. Untuk eksteriornya, mobil konsep ini memiliki grill dengan desain khas Jeep, yaitu tujuh slot lubang udara, dan roof pillars.

Selain itu, model ini juga hadir dengan bentuk yang elegan, dengan garis krom dari kaca samping menuju pillar D pada kedua sisi.

Selain itu, terdapat lambang PHEV pada pintu depan yang mengkonfirmasi, jika model ini akan dipersenjatai dengan mesin hybrid. Namun sayang, untuk detail unitnya masih belum diinformasikan secara resmi.

Untuk versi produksi Jeep Yuntu ini, sepertinya tidak akan dijual di pasar Negeri paman Sam, dan kemungkinan besar bakal dijual di pasar Tiongkok, dan diproduksi oleh dua perusahaan patungan yaitu Fiat Chrysler Automobiles (FCA) dan perusahaan otomotif lokal Negeri Tirai bambu.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini