Sukses

Top3 Berita Hari Ini: Coretan di Mobil dan Meme Pekan Ini

Ada saja ungkapan kekesalan seseorang terhadap sebuah mobil. Kali ini mobil dicoret dengan cat semprot sebelum ancaman akan dibakar.

Liputan6.com, Jakarta Ada saja ungkapan kekesalan seseorang terhadap sebuah mobil. Kali ini mobil dicoret dengan cat semprot sebelum ancaman akan dibakar. Itulah berita populer siang ini, berikut ringkasan berita lainnya:

1. Kesal, Pemilik Range Rover ini Coret Mobilnya Pakai Cat Semprot

Mempunyai sebuah Sport Utility Vehicle (SUV) yang dikenal tangguh seperti Range Rover pasti jadi keinginan sejumlah orang. Dan bila memilikinya pasti akan merawatnya dengan senang hati.

Namun demikian, tidak dengan pemilk Range Rover berkelir hitam asal London, Inggris. Dia mencoret-coret sendiri mobil SUV tersebut dengan cat semprot. Selengkapnya baca di sini.

2. Pakai Pelek dan Ban Lebar Bisa Rusak Kaki-Kaki Mobil

Saat ini, banyak pemilik mobil yang gemar memodifikasi pelek dan menggunakan ban lebar di kendaraan kesayangaannya. Dengan begitu, tampilan mobil akan terlihat lebih bergaya dan keren.

Namun, dijelaskan Wawan dari Bengkel Lili, spesialis kaki-kaki mobil, penggunaan pelek dan ban besar, justru membuat kaki-kaki mobil cepat rusak. Selengkapnya baca di sini.

3. Meme Otomotif Pekan Ini: Sensasi Menikung

Dalam berbagai jejaring sosial baik itu Facebook, Instagram maupun Path, gambar/foto lucu atau yang biasa disebut Meme kerap ditemui. Berbagai hal bisa dijadikan Meme menarik, tidak terkecuali yang berkaitan dengan otomotif.

Meme otomotif yang ditampilkan untuk pekan ini merupakan kiriman dari Carolina S. Selengkapnya baca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini