Sukses

Suzuki Kenalkan Celerio Edisi Sporty

Di ajang Bangkok Motor Show 2017 Suzuki memperkenalkan Celerio Sport Edition.

Liputan6.com, Bangkok - Di Indonesia, Suzuki Celerio hampir habis masanya. PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) pernah mengatakan bahwa Celerio yang ada di dealer saat ini adalah stok terakhir. Ia ini akan digantian model lain yang lebih segar.

Namun, dalam ajang otomotif Bangkok Motor Show 2017 yang mulai dibuka untuk publik hari ini (29/3/2017), Suzuki Thailand justru memperkenalkan Celerio edisi khusus, Sport Edition. Model ini hadir dengan sejumlah kosmetik.

Seperti terlihat pada foto yang dilansir Rushlane di atas, Celerio Sport Edition hadir dengan kelir putih, dan sedikit aksen merah-hitam di beberapa bagian. Terdapat tulisan "Celerio" di kanan dan kiri pintu depan.

Sementara varian standarnya dilengkapi grill krom, pada edisi spesial ini krom berwarna hitam. Warna hitam juga terdapat pada atap mobil, serta pilar B dan C.

Secara keseluruhan, kosmetik ini membuat Celerio lebih sporty dan atraktif ketimbang yang standar.

Tidak disebutkan berapa unit Celerio Sport Edition yang disediakan. Tidak disebutkan pula berapa harganya. Namun sebagai gambaran, di Indonesia Celerio varian terbawah dibanderol mulai dari Rp 155 juta. Sementara varian teratas 167 juta.

Untuk diketahui, Celerio di Indonesia akan diganti dengan Ignis karena penjualan yang minim. Meski begitu, di tempat lain seperti di India Celerio adalah salah satu dari sepuluh mobil terlaris sepanjang tahun lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini