Sukses

Lamborghini Huracan Harganya Hanya Rp 66 Ribu, kok Bisa?

Lamborghini Huracan yang mengusung mesin V10 berkapasitas 5,2 Liter yang berdaya 601 Tk dan torsi 560 Nm, umumnya dijual lebih Rp 5 miliar.

Liputan6.com, Jakarta Mendengar nama Lamborghini Huracan, tentu akan terbayang sebuah supercar berdesain eksotis. Dengan mesin V10 berkapasitas 5,2 liter, mobil ini mampu menghasilkan suara menggelegar jika dibejek di jalan raya.

Supercar asal Italia ini memang tergolong jenis baru, karena diproduksi mulai 2014 hingga saat ini. Ia menjadi suksesor dari Lamborghini Gallardo.

Meski berusia seumur jagung, sebuah situs jual beli mobil bekas IAAI melego Lamborghini Huracan hanya seharga US$ 5 atau sekitar Rp 66 ribu. Demikian dilansir Carscoops, Selasa (28/3/2017).

Harga ini tergolong sangat murah. Sebab, sebuah lamborghini Huracan baru pada umumnya dijual dengan banderol lebih dari Rp 5 miliar.

Kendati demikian, Anda tak boleh terkecoh dengan iklan yang ditayangkan. Walaupun merupakan sebuah Lamborghini Huracan bekas, namun kondisi supercar tersebut tak lagi utuh alias sudah ludes terbakar.

Lamborghini Huracan ludes terbakar dijual Rp 66 ribu. (www.iaai.com)

Jika dilihat dari foto-foto yang beredar bentuk Huracan yang satu ini sangat mengenaskan, karena lebih mirip besi rongsokan ditambah serpihan abu di sekitarnya.

Tidak disebutkan apa yang menyebabkan supercar Lamborghini Huracan berdaya 601 Tk dan torsi 560 Nm itu ludes terbakar. Namun seperti data yang tertera dalam foto tersebut, diketahui mobil ini telah terbakar sejak 2 Februari 2016.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.