Sukses

Top3 Berita Hari Ini: Emak-Emak Pengendara Motor Listrik di Solo

Fenomena motor listrik roda tiga yang dikendarai seorang ibu di Solo masih menarik perhatian pembaca Otomotif Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta Fenomena motor listrik roda tiga yang dikendarai seorang ibu di Solo masih menarik perhatian pembaca Otomotif Liputan6.com. Berikut ringkasan berita populer lainnya:

1. Nih, Spesifikasi Motor Listrik Roda Tiga Pengantar Emak-Emak Solo
Motor listrik roda tiga yang beredar di Solo, Jawa Tengah, cukup menarik untuk disimak. Motor berbanderol Rp 39 juta ini dirakit di Indonesia dengan komponen dan spare part yang didatangkan langsung dari China dan Taiwan.

Berdasarkan data spesifikasi yang Liputan6.com peroleh, motor listrik tiga roda yang diberi nama Tiger ini bisa menampung 3 orang, dengan komposisi 2 penumpang dan 1 driver. Motor ini memiliki dimensi panjang 200 cm, lebar 100 cm dan tinggi 160 cm dengan bobot 100 kg. Selengkapnya baca di sini.

2. Emak-emak Naik Motor Listrik Roda Tiga di Solo, Harga Rp 39 Juta
Baru-baru ini sosok motor listrik roda tiga yang menyerupai bajaj berseliweran di jalanan Kota Solo, Jawa Tengah. Disebutkan, motor roda tiga itu menggunakan tenaga listrik.

Foto kendaraan bernama Tiger tersebut diunggah oleh akun twitter bernama Ridu dengan caption "Emak-emak matic to the next level". Motor listrik roda tiga yang dikendarai oleh seorang wanita itu nampak membaur dengan kendaraan lain. Selengkapnya baca di sini.

3. Fakta Menarik Sepeda Motor Tiga Roda Milik Emak-Emak Solo
Sepeda motor listrik roda tiga merek Tiger terlihat mengaspal di jalanan Kota Solo. Sepeda motor tersebut ramah lingkungan lantaran menggunakan tenaga listrik yang tidak mengeluarkan gas buang. Perawatannya pun cukup mudah.

Pemiliknya, Dwi Ari Susanti, menjelaskan bahwa sepeda motor ini memuat tiga orang yang terdiri atas dua penumpang dan satu driver. Dimensinya 200 cm x 100 cm x 160 cm. Selengkapnya baca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini